Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Membuat Linktree di Instagram Mudah

Cara Membuat Linktree di Instagram -- Linktree adalah sebuah situs yang bisa Anda pakai untuk mempromosikan bisnis Anda dengan mudah karena Linktree bisa menyebarkan banyak link dalam satu kali promosi. Hal ini banyak sekali dimanfaatkan oleh para pebisnis di Instagram untuk mempromosikan dagangannya. Oleh sebab itu kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara membuat Linktree di Instagram. Baca Juga: Cara Mengatasi Tindakan Diblokir di Instagram.

Cara Membuat Linktree di Instagram

Dengan menggunakan Linktree di Instagram Anda maka Anda akan mendapatkan sebuah alat promosi yang sangat efisien. Bagaimana tidak, hanya dengan satu tautan dari Linktree maka Anda sudah bisa mempromosikan banyak konten dari akun Instagram Anda.

Dari pada berlama - lama mari kita coba pelajari cara membuat linktree di Instagram. Semoga saja dengan penjelasan kami ini maka Anda bisa dan mau praktek sendiri dalam membuat linktree di Instagram.

Cara Membuat Linktree di Instagram

Pada mulanya, untuk promosi di Instagram bagi yang tidak tahu mungkin akan share secara manual. Ini bagi mereka yang tidak punya budget banyak. Sehingga alternatif lainnya adalah dengan membuat linktree kemudian dibagikan ke bio instagram, story ataupun di Feed mereka masih masing.

Bagi Anda yang penasaran mengenai cara buat linktree di Instagram silahkan berada di sini terus karena di bawah nanti secara perlahan lahan kami akan memandu Anda untuk membuat Linktree yang bisa Anda gunakan di Instagram Anda. Baca Juga: webig.snsdboost.com Instagram Followers Gratis.

Langsung saja dicoba jangan khawatir karena ini tidak mengandung racun. Jadi cek tutorial kami di bawah ini agar anda paham mengenai cara membuat Linktree Instagram untuk promosi. Semoga Anda bisa melakukannya.

Cara Buat Linktree di Instagram

Berikut adalah tata cara buat linktree di Instagram.
  1. Pergi dulu ke laman resmi linktree di https://linktr.ee/.
  2. Ketuk Get Started for Free. Daftar sampai beres kemudian pilih saja tipe akun Anda yaitu Free atau Pro. Kami rasa Anda sudah tahu bedanya.
  3. Atau Anda bisa ketuk Login dan kemudian pilih Log in with Instagram biar mudah.
  4. Untuk cara membuat Linktree di Instagram ternyata mudah sekali. Ketika berada di Dashboard linktree maka anda bisa mengetuk +ADD BUTTON/LINK.
  5. Sekarang Anda dapat membuat tautan link sebanyak yang Anda mau.
  6. Setelah selesai, copy saja link dari Lintree tersebut dan sematkan di Bio Instagram Anda.
Dengan paparan kami di atas maka Anda sudah tahu cara buat linktree di Instagram. Semoga saja apa yang ada di atas bisa menjadi panduan untuk Anda.

Akhir Kata

Kami rasa cukup penjelasan kami mengenai cara membuat linktree di instagram. Anda bisa membuat linktree sebanyak mungkin namun kami saran agar Anda membuat linktree sesuai dengan kebutuhan saja. Baca Juga: Tidak Bisa Share IGTV ke Instastory, Begini Solusinya.