Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire Pada Event Booyah Ramadhan 2020

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire -- Free Fire Booyah Ramadhan 2020 dimulai tanggal 15 Mei sampai dengan 26 Mei 2020. Selama event tersebut, Garena mengharuskan setiap penggunanya untuk mengumpulkan sejumlah token. Salah satunya adalah token bedug yang menjadi token kunci dalam event Free Fire Booyah Ramadhan 2020. Sehingga banyak pemain Free Fire yang tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan token bedug di Free Fire 2020 tahun ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Ketupat di Free Fire 2020.

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire

Nah berangkat dari masalah tersebut kami akan membantu Anda dalam mempelajari cara mendapatkan bedug di Free Fire. Semoga saja setelah membaca paparan artikel kami maka Anda bisa mendapatkan token bedug di FF seperti apa yang kami sampaikan di sini.

Yuk langsung saja simak penjelasan kami mengenai hal tersebut. Jangan lupa dicatat dan dingat agar kalian tidak lupa. Karena token bedug di FF tidak bisa didapatkan saat ini. Lantas kapan?

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire 2020

Tahun 2019 yang lalu, Free Fire juga mengadakan event yang sama. Token bedug juga menjadi token utama yang harus dicari oleh setiap pemainnya. Dan ternyata, tahun 2020 inipun sama. Oleh sebab itu, ternyata cara mendapatkan bedug di Free Fire kali ini juga sama. Yaitu Anda hanya bisa mendapatkan bedug di Free Fire pada tanggal 23 Mei 2020 pas peak day event Free Fire Booyah Ramadhan. Baca Juga: Berita Api Gratis Free Fire.

Lantas bagaimana teknis cara dapat token bedug di Free Fire tahun 2020 ini. Berikut kami sampaikan untuk Anda.
  • Anda cukup main saja pas tanggal 23 Mei 2020.
  • Anda bisa pilih mode apa saja selama tanggal tersebut. Saran kami Classis / Rank.
  • Anda bisa menyelesaikan minimal satu permainan untuk mendapatkan token Bedug.
  • Anda bisa mengumpulkan token bedug di FF sebanyak yang Anda bisa.
Nah Anda sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara mendapatkan token bedug di Free Fire. Semoga saja Anda tidak repot pas tanggal 23 Mei 2020 karena ini pas hari raya idul fitri 2020.

Cara Menukar Token Bedug dengan Hadiah

Cara agar bisa menukar hadiah dengan token Anda kurang lebih begini.
  • Login in game dulu.
  • Ketuk event FF Booyah Ramadhan.
  • Pilih hadiah yang mau ditukar.
  • Kemudian, hadiah bisa masuk via mail dalam game.
Cukup mudah kalau token bedug dan token lainnya sudah terkumpul untuk ditukar dengan hadiah yang ada.

Akhir Kata

Kami rasa cukup penjelasan kami mengenai cara mendapatkan bedug di Free Fire. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.