Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire -- Di tahun 2020, Free Fire kembali menghadirkan Free Fire Booyah Lebaran. Di event ini banyak sekali hadiah yang bisa Anda peroleh. Salah satunya adalah Magic Cube gratis setelah Anda mendapatkan dan mengumpulkan token ketupat di Free Fire. Oleh sebab itu, kami akan jelaskan kepada Anda mengenai bagaimana cara mendapatkan ketupat Free Fire tahun 2020 ini. Jadi teruslah berada di sini untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Baca Juga: Berita Api Gratis Free Fire.

Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan token ketupat di Free Fire dalam jumlah yang pas maka token ketupat di Free Fire ini bisa Anda tukarkan dengan Magic Cube. Namun masalahnya tidak semua pemain Free Fire bisa membaca detail informasi dari tata cara mendapatkan token ketupat Free Fire Booyah Lebaran 2020 kali ini. Hal ini karena detailnya cukup panjang jadi agak sulit langsung dicerna.

Nah dari pada Anda kebingungan terkait cara mendapatkan ketupat di Free Fire. Maka Anda bisa coba baca artikel kami ini. Yuk mari langsung saja kita ke tutorialnya.

Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire

Untuk tahun 2020, cara mendapatkan token ketupat Free Fire sedikit berbeda dengan tahun lalu. Kali ini, Anda bisa mendapatkan ketupat di Free Fire dengan 2 cara. Kedua cara ini kami rasa cukup mudah. Hanya saja mungkin kalian semua butuh dijelaskan. Ketupat di Free Fire ini bisa Anda dapatkan dalam jumlah yang cukup banyak asal anda bisa menjaga ritme permainan Anda. Hal ini karena ini nanti akan sangat mengganggu puasa dan lebaran Anda tahun ini.

Jadi event Free Fire Booyah Lebaran 2020 dimulai tanggal 15 Mei 2020 s.d 23 Mei 2020. Selama event tersebut ada 2 cara mendapatkan ketupat di Free Fire. Adapun untuk detailnya akan kami jelaskan kepada Anda dua cara tersebut. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.

Apakah Anda sudah tidak sabar? Ini dia cara mendapatkan token ketupat di Free Fire dengan 2 cara yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Pastikan Anda sudah bermain Free Fire sejak event Free Fire Booyah lebaran 2020 dimulai agar token ketupat bisa Anda peroleh dalam jumlah yang banyak.

Cara Mendapatkan Ketupat Free Fire dengan Login In-Game Selama 7 Hari

Anda bisa mendapatkan token ketupat Free Fire mulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 22 Mei 2020. Silahkan Anda main selama 60 menit dalam sehari maka Anda akan mendapatkan 1 token ketupat. Sehingga total Anda akan mendapatkan 7 token ketupat jika Anda bermain selama 60 menit / hari selama 7 hari.

Cara Dapat Ketupat di Free Fire Pada Peak Day Event FF Booyah Lebaran 2020

Anda juga bisa mendapatkan token ketupat di Free Fire pada waktu peak day event Free Fire Booyah Lebaran 2020 pada tanggal 23 Mei 2020. Jadi ini adalah hari pertama Idul Fitri yang sekaligus menjadi puncak acara event Free Fire Booyah Lebaran. Anda dianjurkan untuk bermain game Free Fire selama 140 menit saja maka Anda berkesempatan mendapatkan 20 token ketupat.

Cara Dapat Ketupat di Free Fire Pada Peak Day Free Fire Booyah Lebaran 2020

Rincian dari 140 menit ini adalah masing masing permainan akan dibagi menjadi 20 menit. Sehingga Anda harus main selama 7x saja selama 20 menitan pada waktu tanggal tersebut.

Akhir Kata

Ketika Anda sudah tahu cara mendapatkan ketupat di Free Fire 2020. Maka total keseluruhan dari token ketupat yang bisa Anda kumpulkan yaitu sekitar 27 token. Ini lebih dari cukup untuk ditukarkan dengan magic cube gratis pada tanggal 23 Mei 2020 nanti. Baca Juga: Cara Mendapatkan Drum Token di FF.