Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berita Api Gratis Free Fire, Cek Tanggal Pembuatan Akun FF Kalian Disini

Berita Api Gratis Free Fire -- Namanya juga warga +62 kalau mau cari informasi pasti setengah-setengah hehe. Bagaimana tidak situs yang aslinya bernama freefirenews.com malah dicari oleh orang Indonesia dengan sebutan Berita Api Gratis Free Fire. Ya sebenarnya tidak masalah sih mau disebut apa. Namun ya agak aneh saja ketika situs bahasa Inggris tiba-tiba di-translate dalam bahasa Indonesia kemudian ditelan mentah mentah oleh para player FF. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.

Berita Api Gratis Free Fire

Jadi pada intinya laman Berita Api Gratis Free Fire ini katanya dapat memprediksi dengan jelas kapan tanggal, bulan, tahun dan jam pembuatan akun FF kalian semua. Ketika akun FF tersebut dinilai sudah tua maka harganya ketika dijual juga akan semakin mahal. Namun kalau bagi kami, ini bukan sebuah situs tanpa resiko berarti. Kami menduga justru Anda semua dimanfaatkan untuk dilihat semua ID dan tetek bengeknya oleh situs Berita Api Gratis Free Fire.

Bisa jadi malah, Berita Gratis Free Fire tersebut siap kapan saja hack akun FF kalian. Ya ini semacam phisinglah. Namun itu terserah anda, intinya dalam artikel ini kami cuma mau memberikan sebuah panduan bagaimana cara melihat tanggal pembuatan akun Free Fire di Berita Api Gratis.

Berita Api Gratis Free Fire Itu Apa?

Sudah kami katakan di atas bahwa Berita Api Gratis Free Fire adalah nama translate dari situs Freefirenews. Jadi kalau satu demi satu diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi dibaca dari belakang. News itu adalah Berita. Free Fire diterjemahkan menjadi Api Gratis. Sehingga kalau digabungkan menjadi Berita Api Gratis.

Ya konyol sih wkwk. Tapi ya bagaimana kita ini warga Indonesia yang kurang paham aturan Bahasa Inggris. Pokoknya itu deh ya. Jadi kalau Anda mau cek ID Free Fire kalian dibuat tanggal berapa silahkan cek di freefirenews.com. Baca Juga: Cara Mendapatkan Drum Token di FF.

Setelah Anda mencapai laman tersebut maka kami pastikan Anda akan tahu detail dari tanggal pembuatan akun Free Fire kalian. Mau tahu proses cara mengeceknya? Silahkan Anda baca di bawah ini siapa tahu Anda berhasil.

Cara Pakai Berita Api Gratis Free Fire

Anda bisa melihat detail akun FF dibuat tanggal, bulan dan tahun berapa dengan berita api gratis Free Fire dengan cara berikut ini.
  • Kami rasa Anda sudah login ke akun FF.
  • Masuk saja ke salah satu event asal masih ada tulisan Kunjungi.
  • Ketika mencapai laman event dan mau klik kata Kunjungi silahkan matikan data seluler Anda. Tujuannya untuk bisa copy url event tersebut.
  • Setelah berhasil Anda copy. Jangan lupa aktifkan internet Anda. Lalu masuk ke laman freefirenews.com.
  • Di laman tersebut silahkan Anda paste saja link yang sudah Anda copy pada kolom Access Token. Lalu ketuk Get Info.
  • Dengan begitu maka info pembuatan akun FF Anda akan muncul.
Setelah mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda pasti berhasil mendapatkan informasi rinci dari akun Free Fire Anda dibuat sejak kapan.

Akhir Kata

Begitulah informasi kami mengenai Berita Api Gratis Free Fire. Semoga saja informasinya berguna. Jangan lupa langsung coba. Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis FF.