Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Drum Token di FF Mudah

Cara Mendapatkan Drum Token di FF -- Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai cara mendapatkan drum token di FF yang datang bersamaan dengan token canon selama event Ramadhan 2020. Dalam sebuah rivew dikatakan bahwa token Canon ternyata tidak ada dalam map dan juga di random gift setelah pertandingan. Sehingga, ada banyak pemain FF yang akhirnya bingung dalam mengumpulkan kedua token ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Masker Merah di FF.

Cara Mendapatkan Drum Token di FF

Namun setelah berjalan beberapa hari, cara mendapatkan token canon di FF sudah diketahui dari claim box dari hasil menyelesaikan event ngabuburit. Namun untuk drim token ternyata masih banyak yang belum tahu. Oleh sebab itu, kami disini akan coba memandu Anda dalam menemukan cara mendapatkan drup token di FF. Semoga saja tidak salah dan berhasil.

Cara mendapatkan drum token di Free Fire kata sebagian pemain FF itu mudah. Hanya saja mungkin bagi yang lain masih belum pada mengetahuinya. Langsung saja kita kupas cara mendapatkan drum token di FF sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Drum Token di Free Fire

Ternyata eh ternyata, Anda harus selalu ingat bahwa semua event yang pernah diberikan oleh Garena selalu berlangsung beberapa hari saja kemudian diakhiri dengan sebuah Peak Day. Apa itu peak day? Peak Day adalah puncak acara. Di samping itu, Garena juga selalu menyembunyikan satu token yang sedikit sulit didapatkan sejak awal event. Hampir semua event selalu seperti itu. Sehingga, dapat kami simpulkan bahwa cara mendapatkan drum token di FF adalah pada waktu peak day event Booyah Ramadhan 2020.

Terkait dengan peak day event Booyah Ramadhan tahun ini adalah tanggal 10 Mei 2020. Jadi untuk bisa mendapatkan drum token di FF maka Anda harus bermain di puncak acara event tersebut. Sehingga nantinya Anda akan berhasil dalam mendapatkan drum token yang Anda cari.

Apakah Anda sudah mengerti? Jika nanti Anda pas tanggal 10 Mei 2020 maka akan ada penjelasan rinci dari Garena terkait cara mendapatkan token Drum di FF ini. Jadi sabar saja masih kurang 2 hari lagi.

Hadiah Penukaran dari Drum Token di FF

Anda akan mendapatkan hadiah berupa topi petani dan Glow Wall dari hasil penukaran token Drum dan Canon ini. Jadi kumpulkan sampai hari puncak event Booyah Ramadhan. Semoga saja Anda tahu cara dapat drum token di FF selama tanggal 10 Mei 2020 nanti.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami mengenai cara mendapatkan drum token di FF. Semoga saja informasi kami berguna. Jika ada yang kurang jelas pokoknya tunggu saja sampai peak day event ini. Nanti Anda akan tahu proses mendapatkan drum token. Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Guild Race.