Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee -- Lebaran sudah di depan mata. Di waktu lebaran waktunya Anda untuk memfokuskan diri pada keluarga. Jadi janganlah sampai waktu berharga Anda disibukkan terus dengan adanya pesanan yang masuk ke toko Shopee Anda. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda segera mencari tahu cara meliburkan toko di Shopee dengan fitur Toko Libur. Baca Juga: Cara Mengubah PIN Shopeepay.

Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee

Dalam panduan singkat ini, Anda akan mempelajari bagaimana agar bisa menggunakan Toko Libur di Shopee untuk memberi tahu pengguna Shopee bahwa Toko Shopee Anda sementara waktu masih libur dan pasca lebaran baru toko Shopee akan aktif kembali. Oleh sebab itu, silahkan Anda bersama kami untuk mengetahui hal tersebut dengan baik.

Langsung saja disimak dengan baik cara aktifkan toko libur di Shopee seperti penjelasan kami di bawah ini. Tentunya, Anda harus ikuti langkah - langkah yang kami berikan dengan betul karena jika salah langkah tidak akan aktif Toko Libur di Shopee Anda.

Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee

Ketika fitur Toko Libur diaktifkan maka notifikasi akan muncul di halaman toko. Menariknya, produk yang Anda jual masih tersedia secara normal hanya saja pembeli tidak bisa order produk Anda. Oleh sebab itu, pastikan sebelum mengaktifkan toko libur di Shopee semua pesanan Anda sudah terselesaikan dengan baik.

Perlu dicatat, ketika toko libur di Shopee aktif maka Anda tidak bisa melakukan perubahan informasi, menambah, mengarsipkan, dan menampilkan barang. Oleh karena itu, perhatikan betul mengenai aturan dalam mengaktifkan Toko Libur di Shopee. Baca Juga: Cara Mendapatkan Flash Sale 99 Shopee.

Untuk lebih jelas terkait dengan cara mengaktifkan toko libur Shopee maka silahkan dibaca di bawah ini. Panduan ini akan sangat simple jadi langsung dicoba saja biar lebih paham langsung.'

Cara Meliburkan Toko di Shopee dengan Toko Libur

Berikut cara mengaktifkan toko libur di Shopee yang sangat mudah.
  1. Buka aplikasi Shopee Anda.
  2. Kemudian pilih Saya.
  3. Ketuk Toko Saya.
  4. Pilih Asisten Penjual.
  5. Ketuk Pengaturan Toko.
  6. Slide on / aktifkan fitur Toko Libur.
  7. Sekarang Toko Libur di Shopee sudah aktif.
Sebagai catatan, ketika fitur Toko Libur sudah dinonaktifkan maka Anda sudah bisa menerima order kembali. Di sisi lain, produk Anda juga akan bisa dicari lagi dari pencarian Shopee. Kemudian, perlu diingat Anda bisa mengaktifkan kembali fitur Toko Libur dalam 24 jam. Artinya Anda jangan terlalu keseringan dalam mengaktifkan lalu menonaktifkannya.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai cara mengaktifkan Toko Libur di Shopee. Semoga penjelasan kami berguna. Jangan lupa share ke rekan penjual Shopee Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.