Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah PIN Shopeepay Mudah dan Cepat

Cara Mengubah PIN Shopeepay -- Jika Anda sedang mencari cara reset PIN Shopeepay maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kami akan menjelaskan terkait dengan cara mengubah PIN Shopeepay. Oleh sebab itu, Anda harus membaca panduan ini jika Anda membutuhkannya. Hal ini karena akan sangat membantu Anda yang saat ini sedang lupa PIN Shopeepay Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Flash Sale 99 Shopee.

Cara Mengubah PIN Shopeepay

Shopeepay merupakan salah satu metode pembayaran Shopee yang paling praktis. Jadi tidak heran jika saat ini banyak pengguna Shopee yang memilih metode pembayaran dengan menggunakan Shopeepay karena lebih praktis. Anda tidak perlu kemana-mana maka anda sudah bisa melakukan pembayaran di Shopee dengan cepat. Bahkan untuk top up Shopeepay juga sangat simple. Anda punya aplikasi M-banking maka semuanya jadi serba instan.

Namun apa jadinya ketika mau melakukan pembayaran dengan Shopeepay Anda lupa PIN? Oleh sebab itu, kita akan coba bantu Anda untuk mengubah PIN Shopeepay. Ingat, cara reset PIN Shopeepay ini bisa Anda rujuk di laman resmi Pusat Bantuan Shopeepay.

Cara Mengubah PIN Shopeepay

Anda harus memastikan bahwa kuota masih ada untuk mengakses aplikasi Shopee Anda. Hal ini karena untuk mereset PIN Shopeepay bisa dilakukan melalui aplikasi. Jadi Anda tidak harus susah payah kirim email ke CS Shopee untuk membantu mengubah PIN Shopeepay. Iya pada dasarnya kalau menghubungi Shopee itu adalah solusi terakhirnya untuk mengubah PIN Shopeepay.

Jika Anda mau mengubah PIN Shopeepay sendiri maka cobalah untuk membaca artikel ini saja. Jangan lupa jika paparan ini nanti bermanfaat untuk Anda maka silahkan bagikan panduan ini semua pengguna Shopee yang membutuhkannya. Kami yakin pasti akan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.

Nah langsung saja mengenai cara mengganti PIN Shopeepay bisa Anda coba seperti berikut ini. Jangan lupa untuk langsung dicoba.

Cara Reset Password PIN Shopeepay

Untuk mengubah Password PIN Shopeepay, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
  • Buka aplikasi Shopee Anda.
  • Ketuk bagian Saya.
  • Klik Shopeepay.
  • Silahkan Anda ketuk pengaturan di sudut kanan atas.
  • Kemudian ketuk Ubah PIN Shopeepay.
  • Anda akan menerima SMS OTP ke nomor hp Anda lalu silahkan masukkan pada form yang tersedia.
  • Ketuk lanjut untuk menyelesaikan permintaan Anda.
Dengan mengikuti penjelasan langkah demi langkah mengubah password PIN Shopeepay di atas maka kami yakin pasti Anda sudah berhasil.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengubah PIN Shopeepay. Silahkan Anda coba dan jangan lupa langsung dipraktekkan agar tahu berhasil atau tidak. Baca Juga: Cara Klaim Shopee Tanam.