Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Riwayat Tontonan di Facebook Mudah

Cara Menghapus Riwayat Tontonan di Facebook -- Facebook memang menjadi salah satu media sosial lama yang masih digunakan oleh sebagian besar warga Indonesia. Hal ini karena selain bisa digunakan untuk posting teks dan foto namun ternyata Facebook juga dapat digunakan untuk memposting video. Sehingga, tentunya Anda sendiri sebagai pengguna Facebook pernah menggunakan Facebook untuk menonton video di Facebook. Namun pernahkah Anda berfikir bagaimana cara menghapus riwayat tontonan video di Facebook? Kali ini kita akan membahas hal itu. Jadi tetaplah bersama kami. Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.

Cara Menghapus Riwayat Tontonan di Facebook

Tidak hanya riwayat di Facebook yang sudah dilihat saja melainkan juga riwayat pencarian lain di Facebook yang sudah Anda cari. Semoga saja dengan penjelasan kami ini, maka Anda akan bisa menghapus riwayat tontonan di Facebook. Hal ini karena menurut kami tidaklah sulit sama sekali. Anda cukup melakukan beberapa klik saja semuanya sudah beres.

Jika Anda sudah tidak sabar mengenai bagaimana cara hapus riwayat tontonan di Facebook maka silahkan Anda cek di bawah ini. Semoga saja tidak membuat Anda kerepotan. Intinya baca dan coba biar tahu hasilnya.

Cara Menghapus Riwayat Tontonan di Facebook

Kami mengacu pada artikel Pusat Bantuan Facebook dalam memberikan panduan ini. Jadi kami harap tutorial bagaimana cara menghapus video yang di Watch di Facebook berikut bermanfaat untuk Anda. Perlu kalian tahu bahwa Daftar Tonton yaitu tempat untuk menemukan episode dan video dari acara, Halaman, dan kreator yang sudah Anda ikuti. Jadi ketika mereka upload video baru maka Anda akan mendapatkan notifikasi.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara hapus riwayat tontonan di Facebook segeralah membaca apa yang kami sampaikan berikut agar Anda bisa menghapus history tontonan di akun Facebook Anda. Baca Juga: Cara Mendownload Video Facebook Tanpa Aplikasi.

Adapun langkah demi langkah terkait dengan cara hapus riwayat tontonan di Facebook kurang lebih seperti berikut. Anda dapat langsung mencobanya agar tahu dimana lokasi pengaturan tersebut. Intinya tetap, Anda harus bisa mengakses pengaturan Facebook anda terlebih dahulu.

Cara Hapus Riwayat Video yang Ditonton di Facebook

Kami coba bantu Anda dengan aplikasi Facebook saja yang lebih simple karena jika harus buka laptop kami rasa Anda sudah mulai malas.
  • Silahkan buka aplikasi FB Anda.
  • Ketuk bagian garis lapis tiga di kanan atas.
  • Lalu pilih Pengaturan.
  • Dari pengaturan gulir ke bawah dan ketuk bagian Log Aktivitas.
  • Sekarang coba pilih bagian Video yang Anda Tonton.
  • Terakhir, pilih saja riwayat tontonan mana yang mau Anda hapus dengan klik tanda titik tiga pada riwayat tersebut lalu klik tanda X.
Dengan cara tersebut maka riwayat tontonan di Facebook sudah Anda hapus dengan sempurna. Kami menilai bahwa riwayat tontonan ini adalah riwayat melihat video di Facebook. Karena istilah lain di Facebook juga ada yang mengatakan riwayat pencarian saja. Jadi hanya menghapus apa yang sudah dicari di Facebook.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami mengenai cara menghapus riwayat tontonan di Facebook. Semoga berguna untuk Anda semua. Kami harap Anda mengerti setiap langkah yang kami jelaskan tersebut. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di FB Lite.