Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Bisa Upload Produk di Shopee, Ini Solusinya

Tidak Bisa Upload Produk di Shopee -- Lebaran telah usai, kini setiap orang akan bersiap menyambut New Normal yang akan direncanakan bulan depan. Nah demi menyongsong hari tersebut, kini sudah mulai ramai pula para seller Shopee yang hendak upload produk mereka yang sudah ditinggalkan karena lebaran yang lalu. Namun masalahnya, dalam 2 hari terakhir kami menemukan banyak keluhan kenapa tidak bisa upload produk di Seller Center Shopee. Oleh sebab itu, kami akan coba membantu Anda dengan ulasan artikel ini. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee.

Tidak Bisa Upload Produk di Shopee

Sebenarnya masalah tidak bisa upload produk Shopee semacam ini sering terjadi beberapa waktu yang lalu. Alasannya sih ada banyak. Mulai dari server Shopee yang belum siap karena baru saja ditinggalkan oleh banyak orang dan sekarang mulai pada kembali. Hingga, ada kesalahan Anda yang terlalu banyak upload produk di Shopee dalam waktu yang singkat. Sehingga ini mengakibatkan Shopee tidak bisa digunakan untuk upload produk ke Seller Center.

Agar lebih jelas mengenai permasalahan tidak bisa upload produk di Shopee maka silahkan saja Anda cek panduan kami berikut agar bisa mengatasi tidak bisa upload produk di Shopee.

Tidak Bisa Upload Produk di Shopee

Ada banyak sekali alasan kenapa tidak bisa upload produk di Shopee. Namun dugaan kami mengarah pada satu hal saja. Kemungkinan karena Anda semua baru saja libur lebaran maka Anda tentu akan segera upload produk di Shopee dalam jumlah yang banyak dalam satu waktu. Sehingga dugaan kami itulah yang menjadi penyebab utamanya.

Kami tahu pasti Anda ingin segera menyelesaikan semua produk yang sudah Anda simpan untuk segera di upload agar semua pembeli Anda tahu bahwa Anda punya produk baru. Namun masalahnya Anda tidak bisa melakukannya seperti itu. Anda harus mengikuti aturan Shopee. Baca Juga: Cara Mengubah PIN Shopeepay.

Tapi walaupun demikian, ada solusi untuk mengatasi tidak bisa upload produk di Shopee. Anda bisa coba penjelasan kami di bawah ini agar Anda bisa upload produk di Shopee dalam jumlah banyak.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Produk di Shopee

Kami membaca dari laman Shopee, Anda kalau mau mengatasi tidak bisa upload produk di Shopee dalam jumlah banyak maka Anda harus mendaftarkan toko Anda ke Mass Upload. Dengan fitur Mass Upload maka Anda bisa upload produk di Shopee dalam jumlah banyak pada satu waktu. Silahkan Anda cari saja di Shopee Anda bagaimana cara daftar Mass Upload.

Akhir Kata

Sekian dulu paparan kami mengenai tidak bisa upload produk di Shopee. Semoga paparan kami mengurangi rasa bimbang Anda. Jangan lupa daftar mass upload agar bisa upload produk di Shopee dalam jumlah banyak pada satu waktu. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.