Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Pertemanan di Line dengan Mudah

Cara Hapus Pertemanan di Line -- Mungkin dari sebagian besar pengguna aplikasi LINE, tidak semuanya kini nyaman dengan aplikasi tersebut. Bisa jadi karena punya teman yang cukup banyak dan ingin menguranginya. Oleh sebab itu, jika Anda saat ini sudah punya banyak sekali teman di aplikasi Line maka tutorial kali ini untuk Anda. Jadi simak betul-betul cara hapus teman di Line seperti berikut ini. Baca Juga: Cara Menghapus Tulisan Kinemaster Gratis.

Cara Hapus Pertemanan di Line

Untuk menambahkan teman di Line aslinya pengguna tidak perlu repot harus menambahkannya manual satu demi satu karena ada fitur membaca kontak hp yang secara otomatis akan menambahkan teman ketika daftar kontak tersebut sudah mempunyai akun Line. Namun, kadangkala kelemahan dari fitur ini adalah Anda bisa saja berteman dengan orang yang tidak dimau. Oleh sebab itu maka Anda harus tahu cara menghapus pertemanan di Line.

Bagi yang ingin tahu lebih jelas, Anda bisa coba panduan yang kami berikan berikut. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk Anda yang saat ini punya jumlah teman yang tidak terhitung lagi. Hanya saja mungkin Anda akan cukup lama dalam menghapus pertemanan di Line. Namun hasilnya pasti luar biasa.

Cara Hapus Pertemanan di Line Cepat dan Simple

Anda harus hafal ketentuan ketika menghapus pertemanan di Line. Misalnya Anda tidak akan bisa berteman lagi jika tidak menambahkannya lagi secara manual. Disamping itu, Anda baru bisa menghapus pertemanan di Line apabila sudah blokir / hide mereka terlebih dahulu. Jika hal tersebut sudah Anda lakukan baru kemudian Anda bisa hapus teman di Line. Bagi yang belum tahu caranya di bawah nanti akan kami paparkan dengan rinci.

Untuk masalah blokir teman di Line caranya begini. Masuk ke Friends > pilih teman yang mau diblokir > tekan dan tahan > pilih Blokir atau Hide. Maka dengan begini Anda sudah berhasil memblokir teman Anda di Line. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Get Contact.

Hapus pertemanan di Line memiliki banyak keuntungan. Tidak hanya mengurangi jumlah teman namun juga bisa menjauhkan teman yang tidak Anda mau. Oleh sebab itu, hapus saja teman-teman yang sudah tidak aktif atau teman yang terlalu mengganggu untuk Anda semua.

Berikut kami jelaskan dengan cepat mengenai cara hapus pertemanan di Line. Jangan lupa langsung dicoba jika Anda butuh. Hal ini karena bisa sangat berguna bagi Anda. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Cara Menghapus Pertemanan di Aplikasi Line

Jika Anda mau hapus pertemanan di Line berikut caranya.
  • Di laman More atau Friends, silahkan ketuk ikon roda gigi untuk masuk ke settings.
  • Gulir ke bawah dan temukan piliah Friends.
  • Dari laman pengaturan teman silahkan Anda masuk ke bagian Blocked Users atau Hidden Users.
  • Ketuk Edit pada akun yang mau Anda hapus.
  • Terakhir ketuk Delete.
Dengan mengikuti langkah tersebut maka Anda sudah berhasil menghapus pertemanan di Line. Semoga saja Anda paham. Intinya blokir dulu temannya. Lalu masuk ke daftar blokir dan terakhir baru bisa hapus pertemanan.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang bisa kami sampaikan mengenai cara hapus pertemanan di Line. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Michat Permanen.