Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test Level 38

Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test Level 38 -- Kita bahas kembali kunci jawaban game Brain Test. Untuk kali ini kita bahas mengenai jawaban brain test level 38. Anda akan melihat soal yang gelap sekali layarnya dan disana Anda harus bisa menemukan seekor kucing. Sulit memang karena layar hanya gelap. Baca Juga: Berapa Bulan yang Memiliki 28 Hari.

Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test Level 38

Jika Anda merasa sulit maka jangan bingung. Begitulah karakter dari game Brain Test ini. Oleh sebab itu, terus berusaha agar Anda bisa menjawab level 38 game Brain Test ini. Jika Anda ternyata merasa kebingungan bagaimana cara jawabnya maka silahkan Anda baca instruksi dari kami.

Adapun penjelasan lebih rinci mengenai gelap banget kucingku nggak kelihatan brain test seperti di bawah ini. Anda bisa langsung coba jawab biar Anda paham. Kalau Anda ada pertanyaan jangan lupa sampaikan.

Jawaban Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test

Brain Test level 38 banyak orang yang sulit menjawabnya. Kenapa? Karena layar yang gelap menyulitkan para pemain untuk menemukan lampu. Eh, ya inilah yang akan menjadi clue dalam level ini. Anda harus menemukan lampu. Coba lihatlah lampu dalam layar hp Anda posisinya ada di mana.

Jika Anda sudah berhasil menemukan clue ini maka pasti Brain Test level 38 akan sangat mudah untuk dilewati. Jadi Tugas Anda selanjutnya cukup dengan mencari clue. Lampu ya pastikan Anda sudah menemukannya. Baca Juga: Angka Dadu yang Keluar Jelek Brain Test.

Apabila Anda pusing mencarinya kami jelaskan di bawah ini jawaban Brain Test level 38 gelap banget kucingku nggak kelihatan brain test. Jangan lupa langsung ikuti panduan ini dengan membuka game Anda. Pasti Anda pasti akan berhasil.

Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test Level 38

Silahkan Anda tekan, tahan dan geser lampu kecil yang ada di atas kanan pada bagian sebelah kanan tulisan Level 38. Kemudian bawa lampu ini ke tengah layar. Anda akan melihat kucing disana. Maka dengan begini Brain Test 38 sudah selesai dijawab.

Akhir Kata

Sekian paparan ini mengenai kunci jawaban gelap banget kucingku nggak kelihatan brain test level 38. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Jawaban Ada Tamu Tak Diundang Brain Test.