Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus History di WiFi Indihome Mudah

Cara Menghapus History di Wifi Indihome -- Mungkin sebagian besar pengguna WiFi Indihome merasa sedikit takut ketika sedang berseluncur dengan VPN lalu mengakses situs-situs yang terlarang. Sehingga banyak dari mereka yang bertanya apakah history WiFi Indihome bisa dilihat. Tentunya sih history WiFi Indihome tidak bisa dilihat oleh orang lain kecuali jika pemiliknya memasang aplikasi Spyware atau virus yang bisa menjangkiti PC Anda. Jadi kami rasa jangan khawatir jika history WiFi Indihome Anda tidak jatuh ke tangan orang lain. Baca Juga: Cara Menggunakan OME TV.

Cara Menghapus History di WiFi Indihome

Namun demikian yang namanya takut itu tidak bisa dihohongi. Oleh sebab itu kami disini akan coba bantu Anda untuk menjawab apakah WiFi rumah bisa melihat history dari penggunanya. Terutama bagi mereka yang menggunakan WiFi Indihome. Jika nanti Anda sudah menemukan jawabannya disini maka jangan lupa rajin-rajinlah Anda untuk menghapus riwayat pencarian di WiFi Indihome Anda.

Selengkapnya bisa Anda cek berikut untuk panduan bagaimana cara menghapus history WiFi Indihome Anda. Jangan sampai Anda gagal menghapus history di WiFi Indihome Anda. Pasalnya ini akan sangat simple. Kami akan coba bantu Anda menghapus riwayat pencarian di browser kesayangan Anda. Jika Anda berkeinginan untuk melupakan jaringan juga bisa.

Cara Menghapus History di WiFi Indihome Simple

Apakah history web pengguna WiFi bisa dilihat oleh pemilik WiFi? Kami langsung jawab saja. Itu tidak bisa kecuali pemilik WiFi memegang kendali atas laptop Anda secara langsung atau hp Anda. Jadi ketika pemilik WiFi memegang hp / laptop Anda maka dia akan tahu history Anda. Namun kalau hanya berselancar dengan perangkat Anda masing-masing maka itu tidak akan terlihat.

Dalam hal ini, Anda juga harus hati-hati apakah pemilik WiFi Indihome pasang aplikasi malware / spyware. Kalau dia pasang di jaringannya bisa jadi history Anda akan terlihat. Oleh karena itu, jangan takut silahkan berselancar saja dengan nyaman. Kalau sudah, baru deh Anda hapus riwayat di browser Anda sampai bersih.

Adapun cara menghapus history web sampai bersih di WiFi Indihome kurang lebih seperti berikut ini. Anda bisa lakukan untuk menghapus seluruh aktifitas di Web Browser Anda dari awal waktu. Dengan begitu history pencarian Anda akan hilang secara menyeluruh.

Cara Hapus History Web di WiFi Indihome Semuanya

Kami contohkan saja jika anda pakai browser Google Chrome untuk akses WiFi Indihome.
  • Pastikan Chrome Anda terbuka.
  • Ketuk tanda titik tiga di kanan atas.
  • Klik bagian History.
  • Laman tab baru akan muncul > pilih Clear Browsing Data.
  • Laman tab baru akan muncul lagi > Anda bisa memindahkan bagian Basic ke Advance.
  • Bagian Time Arrange pilih All Time.
  • Beri centang semua pada pilihannya.
  • Ketuk Clear Data dan tunggu hasilnya.
Dengan begini maka semua history web di Chrome Anda ketika terhubung dengan WiFi Indihome akan terhapus dengan permanen. Ingat, ini juga hampir sama di Mozilla.

Akhir Kata

Sekian paparan kami mengenai cara menghapus history di WiFi Indihome dengan mudah. Semoga apa yang kita bahas di atas menjadikan wawasan untuk Anda agar lebih hati-hati. Dalam hal apa? Kalau tidak ingin history Anda ketahuan orang lain maka rajinlah menghapusnya atau jangan ijinkan orang lain memegang perangkat Anda tanpa ijin. Baca Juga: Cara Menggunakan WPS Connect.