Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Map Kalahari Free Fire Mudah

Cara Hapus Map Kalahari Free Fire -- Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali permintaan mengenai cara menghapus map kalahari di Free Fire. Entah apa tujuannya yang jelas mungkin dengan hapus map kalahari dari game Free Fire akan membuat ukuran data game Free Fire menjadi lebih ringan. Oleh sebab itu, jika Anda mau tahu lebih rinci mengenai bagaimana cara delete map Kalahari Free Fire bisa cek di bawah ini. Baca Juga: Free Fire Dari Negara Mana?

Cara Hapus Map Kalahari

Pada dasarnya hapus map Kalahari tidak akan menghapus semua data Anda di game Free Fire. Justru ini hanya akan menghapus data map Kalahari saja di game FF Anda. Oleh karena itu, Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara menghapus map kalahari di Free Fire ini bisa coba penjelasan dari kami.

Adapun prosedur terkait dengan masalah bagaimana cara hapus map kalahari bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Coba saja langsung karena ini sangatlah mudah. Anda tidak akan kerepotan sama sekali.

Cara Hapus Map Kalahari Free Fire dengan Cepat

Map Kalahari sebenarnya map yang terbilang baru di game Free Fire yang berupa area padang pasir. Map Kalahari ini banyak dibilang mirip dengan map Miramar milik game PUBG Mobile. Mungkin karena hal itulah banyak yang tidak suka dengan map Kalahari.

Namun alasan apa sebenarnya yang menyebabkan banyak survivors ingin menghapus map Kalahari juga belum tahu pasti. Yang jelas demi membantu para survivors tersebut maka kami akan coba jelaskan prosedur untuk hapus map kalahari dengan mudah. Baca Juga: Kaesang Free Fire.

Lebih rinci mengenai langkah demi langkah cara menghapus map kalahari bisa Anda cek di bawah ini. Semoga apa yang kita bagikan ini nanti bisa membantu untuk semua pemain game Free Fire. Jangan lupa untuk langsung dicoba.

Cara Menghapus Map Kalahari di Free Fire

Agar Anda bisa menghapus map Kalahari di Free Fire silahkan coba berikut ini.
  • Pastikan Anda sudah masuk di game FF anda.
  • Masuk saja ke bagian Setelan.
  • Di bagian Download Centre. Silahkan Anda pilih main menu entrance pilih Show.
  • Kemudian balik ke laman depan game FF anda.
  • Ketuk ikon download di tengah atas bidang layar Anda kecil.
  • Selanjutnya Anda memilih hapus purgatory dengan klik ikon tong sampah.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam menghapus map kalahari di Free Fire. Semoga saja informasi dari kami di atas bisa berguna untuk Anda semua.

Akhir Kata

Kami rasa cukup panduan tentang cara hapus map kalahari. Jika Anda bingung silahkan cek di YouTube karena sudah banyak sekali tutorial yang publish dalam beberapa waktu ini. Baca Juga: Cara Memasang Emote di Free Fire.