Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa FF Banyak yang Main? Mari Cari Tahu

Kenapa FF Banyak yang Main -- OK Google kenapa FF rame yang main? Ini adalah salah satu pertanyaan yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Banyak pemain FF yang mungkin masih bocil atau menengah ke atas memanfaatkan fitur OK Google untuk menanyakan kenapa Free Fire banyak yang main. Baca Juga: Kapan FF Ada Pintu?

Kenapa FF Banyak yang Main

Nah demi menjawab rasa penasaran Anda semua maka kami akan beberkan itu semua. Inilah yang menjadi alasan kenapa FF rame yang main. Jadi Anda bisa mereviewnya di bawah ini. Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk Anda semua.

Bila Anda kurang percaya dengan hasil rangkuman kita. Anda bisa mengatakan pada Google semacam ini "OK Google, Kenapa FF banyak yang main?" Tentu Anda akan dapat jawaban yang sangat relevan dengan hal tersebut.

Kenapa FF Banyak yang Main? Cek Faktanya Berikut Ini

Memang saat ini sudah banyak sekali game Battle Royale di Android dan iOS. Misalnya saja PUBGM, CODM, ROS dan lain sebagainya. Namun ternyata, bukan merekalah yang merajai popularitas game Battle Royale tapi justru game Free Fire yang banyak orang disebut dengan game burik pada waktu itu.

Justru karena dipandang sebelah mata seperti itu ternyata Free Fire sampai hari ini justru banyak yang main. Aneh bukan? Kenapa bisa seperti itu? Hari ini kita akan kupas kenapa Free Fire rame yang main padahal katanya game 8 bit atau apalah itu. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup?

Nyatanya dengan konsistennya dalam melayani pengguna di Android, Garena Free Fire justru menerima buah yang mereka tanam dari dulu. Sampai detik ini, Free Fire masih menjadi game terpopular versi game Battle Royale. Kepopuleran PUBG Mobile atau COD Mobile masih belum bisa menandinginya.

Berikut adalah alasan kenapa FF banyak yang main. Anda bisa cek kebenarannya nanti. Semoga bisa menambah informasi Anda semua sebagai pemain Free Fire.

Alasan FF Banyak Yang Main Karena Ukurannya Tidak Besar

Berhubung sebagai game Battle Royale yang memiliki ukuran file yang kecil, Free Fire lancar lancar saja dimainkan pada hp Low End ataupun Mid End. Kebetulan para pemain FF di Indonesia mayoritas hpnya adalah masih Mid End. Ya walaupun banyak yang High End cuma kalau dibandingkan dengan Mid End, rasionya jauh lebih besar yang Mid End. Makanya Free Fire banyak yang main.

Karakter dan Skillnya Unik

Berikutnya, yang menjadi alasan kenapa Free Fire ramai yang main karena banyak karakter dan skill yang unik serta menarik. Anda harus bisa memilih karakter yang tepat untuk menjalani setiap match yang berlangsung. Hal ini karena karakter tersebut punya skill yang unik dan menarik. Makanya ketika dipersenjatai dengan full weapon, karakter tersebut makin terlihat ciamik.

Banyak Event dan Hadiahnya Menarik

Garena Free Fire ini merupakan developer game yang menurut kami sangat pintar melihat situasi. Setiap hari besar baik Indonesia ataupun luar negeri selalu disambut dengan sebuah event. Event tersebut selalu memberikan hadiah yang sangat menarik untuk para pemainnya. Makanya banyak pemain FF yang betah untuk main Free Fire bahkan malah mengajak teman lainnya untuk juga bermain game Free Fire.

Harga Bundle dan Diamond Terbilang Murah

Selain banyak event, ternyata harga bundle dan diamond yang ada di Free Fire ini terbilang murah. Jika dibandingkan dengan Mobile Legends yang suka memeras duit para influencer, streamer ataupun YouTuber untuk beli diamond ataupun bundle, maka Free Fire tidak begitu. Anda bisa cek sendiri dengan masuk dalam permainan Free Fire.

Merajai Play Store

Free Fire banyak dimainkan karena Free Fire terbukti sudah beberapa bulan merajai popularitas game Battle Royale di Play Store. Sudah lebih dari 100 juta download yang kami pantau dari Play Store terhadap game Free Fire ini. Jadi tidak heran banyak sekali orang yang main game tersebut.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan kami mengenai Kenapa FF banyak yang main. Semoga informasi dari kami bisa berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengatasi AKun FF yang Disuspend.