Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Dari Negara Mana? Berikut Jawabannya

Free Fire Dari Negara Mana -- Hari ini kita akan bahas mengenai informasi yang cukup ramai diperbincangkan oleh para pemain Free Fire, yaitu dari negara manakah Free Fire. Oleh sebab itu, agar Anda mengetahui lebih rinci berasal dari negara mana game Free Fire ini maka teruslah berada di sini karena kami akan paparkan dengan rinci. Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Merah di FF.

Free Fire Dari Negara Mana

Garena Free Fire ini rilis tanggal 4 Desember 2017. Untuk developernya sendiri adalah 111dots Studio dari Vietnam. Namun apakah Free Fire dari negara tersebut? Rasanya sih bukan karena Garena sendiri belum menjelaskannya dengan pasti.

Nah disini kita akan coba kupas masalah tersebut agar Anda tidak penasaran terkait dengan Free Fire dari negara mana. Langsung saja simak di bawah ini agar Anda mengetahuinya. Baca sambil rebahan juga tidak masalah.

Free Fire Dari Negara Mana? Yuk Coba Cek

Garena sendiri juga ada di Indonesia. Hanya saja dia bukan pemilik asli dari game Garena. Justru para pemain game Free Fire yang paling banyak adalah dari Brazil kemudian diposisi kedua adalah Indonesia. Berdasarkan dari informasi yang kami himpun, Free Fire diduga dari negara Filipina namun itu hanya sekedar dugaan kami. Benar atau tidaknya kami akan perbarui kedepannya.

Untuk yang membuat pertama kali dugaannya mengarah pada pengusaha muda bernama Forest Li. Dengan kecerdasannya tersebut Free Fire berhasil dirilis. Ketika kami cek dari Play Store, informasi developer mengarah pada negara Singapura. Sehingga kami juga mendapatkan informasi yang berbeda dengan informasi awal bahwa 111dots Studio yang berasal dari Vietnam. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup Oleh Pemerintah Indonesia?

Entah dari negara mana Free Fire ini yang jelas kami sendiri tidak begitu memikirkannya pasalnya informasi yang beredar di Internet sangatlah simpang siur. Sehingga kami memutuskan untuk tidak ikut campur dengan hal tersebut.

Cara Mengetahui Free Fire dari Negara Mana

Untuk mengetahui Free Fire dari negara mana sebenarnya sih mudah.
  • Cek dari Play Store bagian Developer.
  • Kemudian cek dari Wikipedia. Hanya saja kami kurang yakin jika informasi dari Wikipedia yang merupakan sumber kurang kuat.
  • Cek di laman resmi garena.
  • Kemudian Anda bisa kirim email ke dpo.sg@garena.com atau email di freefire@garena.com.
  • Gunakan bahasa Inggris untuk bertanya asal negara game Free Fire.
Kami rasa dengan begitu maka Anda akan tahu betul rincian dari game Free Fire dari negara manakah. Sehingga rasa penasaran Anda tidak akan lagi muncul.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai Free Fire dari negara mana. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda. Ya walaupun ini kurang akurat setidaknya data di atas merupakan data yang valid dari sumbernya langsung. Baca Juga: Kenapa Free Fire Banyak yang Main?