Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mendapatkan Token Merah di FF Mudah

Cara Mendapatkan Token Merah di FF -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan lebih rinci mengenai cara mendapatkan token merah di Free Fire. Semoga saja dengan apa yang kita sampaikan di artikel ini maka Anda bisa mendapatkan token merah yang Anda cari. Token merah sendiri di Free Fire aslinya disebut dengan Carnage Points. Fungsinya untuk membuka shop Executioner di Toko Faksi selama event Free Fire Rampage 2.0. Baca Juga: Cara Memasang Emote di Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Merah di FF

Jika Anda mau mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari toko Executioner maka Anda ahrus mendapatkan token merah di FF dalam jumlah yang cukup banyak sesuai dengan ketentuan dalam game. Sehingga, ketika jumlah token merah yang Anda miliki sudah cukup maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang tersedia.

Berikut merupakan penjelasan cara mendapatkan token merah di Free Fire. Kami harap Anda mau membacanya dengan seksama dan langsung mencobanya di dalam permainan game Free Fire Anda. Tentu ini tidak akan serumit jika Anda harus mendapatkan token di peak day acara.

Cara Mendapatkan Token Merah di FF dengan Cepat

Daily Mission yang tersedia selama event Free Fire rampage 2.0 merupakan hal yang sangat penting agar Anda bisa mendapatkan token merah di FF. Hal ini karena setelah Anda menyelesaikan daily mission maka Anda akan mendapatkan token merah tersebut dengan gratis. Dengan begitu maka Anda harus segera mulai untuk memainkannya dari event Rampage 2.0 dimulai.

Daily mission sendiri selama event berlangsung terdiri dari login harian dan harus bermain FF segala mode dengan jumlah 1x, 3x atau 6x. Dengan begitu maka Anda akan bisa mendapatkan token merah di FF dengan cuma cuma. Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail Free Fire.

Sehingga ketika Anda nanti sudah menyelesaikan misi daily mission setidaknya Anda akan dapat 6 token merah dan 3 token rampage. Rincinannya ini dimulai ketika Anda login hari pertama event Rampage Free Fire 2.0 beberapa hari lalu.

Cara Dapat Token Merah di FF Pada Puncak Acara

Di peak day event Free Fire Rampage 2.0 tanggal 4 dan 5 Juli 2020 nanti, Anda bisa mendapatkan token merah setelah pertandingan usai. Istilah dalam permainan ini adalah end match drop. Jadi seberapa banyak token merah yang bisa Anda peroleh akan diakumulasi setelah pertandingan berakhir pada puncak event tersebut.

Sebagai gantinya, ketika Anda punya token merah yang cukup maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah utama yaitu Skin Incubator Shotgun. Oleh sebab itu, dari sekarang segeralah dapatkan token merah di FF tersebut.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu pembahasan mengenai tata cara mendapatkan token merah di FF. Semoga apa yang kita sampaikan di atas dapat berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rampage Token di FF.