Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Memasang Emote di Free Fire Mudah

Cara Memasang Emote di Free Fire -- Kali ini kita akan bahas mengenai cara memasang emote di Free Fire. Memasang Emote di Free Fire ini sangatlah mudah karena Anda hanya butuh beberapa langkah saja. Dengan memasang emote di Free Fire maka Anda bisa memberikan emote tentang perasaan Anda selama bermain game FF ini. Baca Juga: Free Fire Event Scar Titan Gratis.

Cara Memasang Emote di Free Fire

Oleh sebab itu, jika Anda mau mencoba untuk pasang Emote di Free Fire maka Anda bisa coba hal yang akan kami sampaikan di bawah ini. Tentu saja ini akan sangat simple. Jadi pastikan anda baca tutorial bagaimana cara pasang Emote di Free Fire seperti berikut.

Terkait dengan cara memasang emote di FF bisa Anda coba dengan panduan di bawah ini. Ini tidak akan merepotkan Anda sama sekali jadi coba saja langsung pasti Anda akan berhasil dalam melakukannya.

Cara Mendapatkan Emote di Free Fire

Sebelum Anda bisa menggunakan / memasang emote di Free Fire maka setidaknya Anda harus sudah mendapatkannya terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya, Anda bisa coba dengan beli dari Shop dengan sejumlah diamond.

Disamping itu, ketika Anda berhasil melakukan top up diamond pada event-event tertentu di Free Fire kadang ini juga bisa memberi Anda emote gratis di Free Fire. Yang terakhir, Anda bisa dapat emote Free Fire dari hadiah elite pass. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.

Jadi kira-kira begitu cara dapat emote gratis di Free Fire. Semoga saja Anda sekarang sudah punya setidaknya satu emote yang bisa Anda gunakan. Sekarang kita masuk pada tutorial utama kita yakni cara memasang emote di Free Fire.

Cara Memasang Emote di Free Fire

Agar Anda dapat memasang emote di Free Fire maka silahkan saja ikuti penjelasan berikut ini.
  1. Pastikan dulu Anda telah masuk lobby game dan pilih menu collection.
  2. Selanjutnya ketuk bagian Emote.
  3. Anda akan lihat bagian manage emote yang menyediakan 7 slot emote yang dapat Anda coba. Klik saja salah satu slot lalu ketuk emote yang hendak Anda gunakan.
  4. Dengan begini maka emote akan terpasang di karakter Free Fire Anda.
Langkah-langkah di atas merupakan cara yang paling mudah dalam memasang emote di Free Fire. Maka silahkan saja Anda coba biar tahu hasilnya.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu paparan kami terkait dengan cara memasang emote di FF. Semoga bisa Anda coba karena ini akan sangat mudah sekali. Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail Free Fire.