Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Cardless BCA Untuk Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Cara Menggunakan Cardless BCA -- Bagi Anda para nasabah bank BCA, saat ini Anda tidak perlu merasa khawatir jika mau melakukan tarik tunai dari ATM meskipun tidak menggunakan kartu ATM BCA. Saat ini sudah tersedia fitur Cardless BCA yang bisa membantu Anda dalam melakukan transaksi tanpa kartu ATM di bank BCA. Apakah Anda penasaran dengan cara pakai Cardless BCA? Jika iya silahkan ikuti kami agar lebih jelasnya. Baca Juga: WiFi Indihome Tersambung Tapi Tidak Bisa Internet, Ini Solusinya.

Cara Menggunakan Cardless BCA

Fitur Cardless BCA memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Misalnya saja uang nasabah tidak akan hangus, tersedot atau hilang, karena fitur tersebut menjamin keamanan transaksi oleh nasabah. Jadi memang banyak sekali manfaat Cardless BCA tersebut.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan cardless BCA akan kami sampaikan di bawah ini. Kami mengutip langsung dari laman resmi bank BCA sehingga panduan ini akan sangat pas untuk Anda semua para nasabah setia bank BCA.

Cara Menggunakan Cardless BCA dengan Mudah

Dari penjelasan bank BCA, fitur Cardless BCA ditujukan untuk mengatasi berbagai jenis masalah yang terjadi pada nasabah bank BCA. Masalah masalah ini contohnya adalah kartu ATM rusak sehingga tidak terbaca oleh mesin, kartu ATM tertelan dalam mesin, dan masalah lainnya seperti gagal melakukan transaksi hanya disebabkan oleh kartu ATM tertinggal.

Disisi lain, fitur Cardless BCA memiliki user interface yang sangat mudah. Sehingga ini tidak akan mempersulit nasabah dalam melakukan proses transaksi tanpa harus menggunakan kartu ATM BCA. Nah jika Anda ingin tahu hal ini secara lebih maka silahkan baca artikel kami sampai selesai.

Berikut kami jelaskan dengan mudah cara gunakan cardless BCA. Semoga dengan penjelasan ini maka Anda dapat menarik uang tunai dari ATM BCA tanpa harus menggunakan kartu ATM. Yuk langsung saja coba di bawah ini.

Cara Tarik Tunai dengan Cardless BCA

Jika Anda mau melakukan tarik tunai menggunakan Cardless BCA kira-kira begini caranya.
  1. Silahkan Anda buka menu “Cardless” di BCA mobile, kemudian pilih “Tarik”.
  2. Selanjutnya Anda bisa memiilih rekening sumber dana, nominal yang mau Anda ambil. Masukkan PIN mBCA dan dapatkan 6 digit kode transaksi.
  3. Sekarang Anda bisa mencari ATM Tunai BCA terdekat, kemudian silahkan pilih “Transaksi Tanpa Kartu”.
  4. Disini Anda harus memasukan no HP BCA mobile dan 6 digit kode transaksi tadi.
  5. Jika diminta sekali lagi maka masukkan jika tidak maka beres di nomor 4 tadi.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa menggunakan Cardless BCA untuk tarik tunai tanpa kartu ATM. Bahkan Cardless BCA juga bisa digunakan untuk setor tunai. Caranyapun kurang lebih sama saja hanya beda yang dipilih.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan Cardless BCA. Semoga apa yang kita sampaikan bisa berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.