Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Menghapus Akun Wattpad Mudah

Cara Menghapus Akun Wattpad -- Hampir sama dengan Blogger dan Wordpress, Wattpad merupakan wadah bagi para penulis online agar bisa membagikan cerita dan pengalamannya agar bisa dibaca oleh pembaca di Internet. Dengan menggunakan Wattpad maka penulis online bisa sharing banyak hal tentang apa yang mereka alami melalui Wattpad tersebut. Namun masalahnya kadang kala ada pengguna Wattpad yang sudah tidak ingin menulis kembali makanya tutorial cara hapus akun Wattpad ini akan sangat dibutuhkan. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Buzzbreak.

Cara Menghapus Akun Wattpad

Alasan banyak pengguna Wattpad ingin menghapus akunnya lantaran beberapa bulan terakhir banyak sekali pencurian artikel di Wattpad oleh para pengguna baru. Hal ini karena kegiatan tersebut sangat merugikan orang lain. Ya mau bagaimana lagi kita hidup di Indonesia yang mana para penulisnya banyak sekali yang tidak mau susah payah terlebih lagi menghargai orang lain. Justru menjiplak, mencuri dan lain-lain sering dilakukan dengan tujuan untuk memperkaya dirinya sendiri makanya kami tidak heran jika permintaan cara hapus akun Wattpad sangat meningkat dalam beberapa waktu ini.

Nah lebih rinci mengenai cara menutup akun Wattpad kira kira seperti berikut ini. Anda bisa coba sesuai dengan penjelasan yang kami berikan. Hal ini kami yakin sangat bisa membantu Anda dalam menghapus akun Wattpad Anda.

Cara Menghapus Akun Wattpad Gampang

Perlu Anda ketahui bahwa dari laman support Wattpad saat ini sudah ada informasi bagaimana cara delete akun Wattpad. Di sana juga sudah dijelaskan dengan rinci bagaimana agar Anda bisa hapus akun Wattpad Anda. Oleh sebab itu, sebelum artikel ini ditulis panduan tersebut telah terlebih dahulu dijabarkan oleh pihak Wattpad sendiri.

Anda akan menemukan bagian hapus akun Wattpad dari pengaturan akun Wattpad Anda. Pengaturan Akun Wattpad Anda dapat ditemukan di bagian menu drop down di pojok kanan atas di dekat username Wattpad Anda. Selanjutnya, Anda tinggal lihat di bawah kanan screen, maka Anda akan melihat tombol "Hapus Akun Saya". Gunakan ini untuk hapus akun Wattpad Anda.

Sebagai catatan, Anda tidak bisa hapus akun Wattpad permanen selamanya hanya dengan aplikasi. Anda hanya bisa menghapus akun Wattpad dengan mengakses situs resminya. Jadi gunakan laptop atau PC Anda untuk masuk ke akun Wattpad Anda.

Cara Hapus Akun Wattpad Permanen Selamanya

Berikut cara hapus akun Wattpad permanen.
  • Anda harus login dulu ke laman https://www.wattpad.com/login.
  • Selanjutnya, Anda harus masuk ke laman User Close yang beralamatkan di https://www.wattpad.com/user_close.
  • Anda akan diarahkan ke laman penghapusan akun Wattpad. Silahkan isi form yang tersedia sampai tuntas.
  • Beri ceklis pada Ya, saya yakin Tutup Akun Saya.
  • Terakhir ketuk Tutup Akun. Anda selanjutnya harus tunggu balasan konfirmasi dari pihak Wattpad saja.
Dengan mengikuti hal tersebut maka Anda sudah berhasil dalam menghapus akun Wattpad Anda. Jadi silahkan dicoba. Siapa tahu panduan kami berguna untuk Anda.

Cara Menghapus Notifikasi Wattpad yang Sering Muncul

Untuk bisa mendapatkan cara menghapus notifikasi Wattpad yang sangat mengganggu maka Anda harus menghapus akun Anda. Anda bisa hapus akun Wattpad dengan laptop Anda. Karena kami sebelumnya hanya mengetahui bahwa akun Wattpad tidak bisa dihapus hanya dengan aplikasi.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menghapus akun Wattpad. Semoga saja ini bisa secara permanen menghapus akun Wattpad Anda. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Spotify Permanen.