Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OK Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Ini Jawabannya

OK Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa -- Kali ini kembali lagi bersama Area Tekno, kali ini kita akan bahas game nomor 1 di Indonesia. Hal ini kenapa seru dibahas karena saat ini mayoritas anak muda Indonesia ingin sekali menjadi pemain game Pro Player berkat adanya game-game yang menarik di hp Android misalnya Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak lagi lainnya. Baca Juga: Free Fire Event Scar Titan Gratis.

OK Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa

Masalahnya dari game - game tersebut manakah game nomor 1 di Indonesia? Sehingga tidak heran jika beberapa hari terakhir banyak orang yang mencari dari Google dengan voice mereka, yaitu "OK Google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa?" Berangkat dari hal tersebut maka kami akan dengan senang hati membahas hal ini untuk Anda.

Jadi jika Anda ingin mengetahui lebih rinci terkait dengan game nomor 1 di Indonesia maka silahkan terus berada di sini untuk bersama-sama membahasnya dengan kami sampai tuntas. Jika Anda punya pendapat yang berbeda itu tidak masalah, karena apa yang kita sampaikan ini murni pendapat penulis dan menyesuaikan dengan keadaan sekitar.

Ok Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Simak Disini

Game adalah sebuah permainan yang memang sangat menarik bagi diri sendiri atau orang lain. Dengan bermain game, maka hati yang tadinya kalut bisa menjadi sumringah kembali. Namun kadangkala, dengan game pula hati yang senang menjadi tidak karuan karena kalah terus dalam bermain game. Di Indonesia sendiri, bermain game seolah menjadi kebiasaan sehari-hari. Hampir semua kalangan bermain game, baik orang tua ataupun muda, besar atau kecil semuanya bermain game.

Sehingga tidak heran jika hampir seluruh Indonesia pasti banyak orang yang bermain game. Namun dari sekian banyak game yang dimainkan oleh penduduk Indonesia, manakah game nomor 1 di Indonesia. Hal ini karena saat ini sudah banyak sekali game terpopuler di Indonesia. Anda bisa melihatnya dari para YouTuber / Streamer yang setiap harinya bermain game tersebut dengan jumlah subscribers mencapai jutaan contohnya adalah game Mobile Legends yang dimainkan oleh Jess No Limit yang saat ini mempunyai lebih dari 15 juta subscribers tentu jumlah penikmat game yang luar biasa banyak. Baca Juga: Apakah Mobile Legends Akan Ditutup Oleh Pemerintah?

Lantas game apa yang menjadi nomor satu di Indonesia? Apakah Mobile Legends? Ataukah Free Fire? Hal ini karena kedua game tersebutlah yang jumlah pemainnya luar biasa banyak. Jess No Limit saja sudah mulai merambah game ini. Oleh sebab itu, mari bersama Area Tekno mengupas daftar game nomor 1 di Indonesia.

Daftar Game Nomor 1 di Indonesia yang Banyak Dimainkan

Berikut kami sampaikan daftar game terbaik nomor 1 di Indonesia. Sehingga ketika Anda mencarinya dari Google dengan mengatakan OK Google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Maka akan langsung ketemu di situs kami. Kami harap begitu.

Mobile Legends

Menurut kami Mobile Legends adalah game nomor 1 di Indonesia versi game MOBA yang saat ini jumlah pemainnya sangat banyak. Tentu para pemain game Mobile Legends sudah tahu betapa menariknya game ini. Mulai dari skin, hero, bundle dan lain sebagainya memang sangatlah menarik untuk dicoba. Dulu, Mobile Legends sempat dibanding-bandingkan dengan AOV, nyatanya justru pemain AOV di Indonesia tidak sebanyak Mobile Legends. Padalah AOV juga merupakan game MOBA yang cukup popular di luar negeri sana.

Free Fire

Sudah tahukan apa alasan Area Tekno mencantumkan Free Fire menjadi salah satu game nomor 1 di Indonesia? Ya benar, kami mencantumkan Free Fire memang di nomor dua namun aslinya nomor 1. Kok bisa? Alasannya karena Free Fire adalah game nomor 1 untuk versi game Battle Royale. Jika dibandingkan dengan PUBG Mobile maka jumlah pemain Free Fire jauh lebih banyak. Meskipun masih ada game Battle Royale lainnya misalnya CODM, Fortnite, PB, dan Rules of Survival namun kami yakin bahwa Free Fire adalah yang nomor 1 di Indonesia.

Hago

Sudah tahu kan game Hago? Ya benar sekali, game Android dan iOS yang sangat simple yang dapat menampung puluhan game dalam satu permainan. Hago merupakan game 1vs1 di Android yang saat ini jumlah pemainnya juga sangat banyak. Kami belum yakin Hago ini masuk jenis game versi apa. Namun kami yakin Hago juga nomor 1 di Indonesia versi game tersebut.

Akhir Kata

Kami rasa cukup saja bahasan mengenai OK Google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa. Sekarang Anda sudah tahu jawabannya. Di atas merupakan argumen atau pendapat Area Tekno, jika Anda merasa ada game lain yang menjadi top 1 di Indonesia maka tidak masalah. Ini hanya sekedar pendapat semata. Baca Juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile.