Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Kuota Tinder Axis? Berikut Penjelasannya

Apa Itu Kuota Tinder Axis -- Banyak yang bertanya-tanya tentang arti kuota tinder Axis akhir - akhir ini. Oleh sebab itu, dalam postingan kali ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa maksud dari Kuota Tinder Axis. Semoga saja apa yang akan kita bahas disini bisa berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis.

Apa Itu Kuota Tinder Axis

Sebelum membahas lebih rinci, Anda harus paham bahwa Axis merupakan salah satu provider yang menawarkan paket SMS, Telfon dan internet murah di Indonesia. Axis sering menjadi pilihan anak muda karena ramah dikantong beda dengan provider sebelah yang memang harganya cukup mahal. Maka dari situ, tidak heran jika pengguna Axis banyak dari kalangan anak muda.

Demi memberikan kenyamanan bagi penggunanya tersebut, Axis memberikan promo terbarunya yaitu Kuota Tinder Axis yang bisa digunakan untuk mengakses layanan aplikasi Tinder. Sudah tahukan aplikasi Tinder? Ya benar sekali, Tinder adalah aplikasi cari jodoh, chat, dan kencan online. Hehe agak aneh ya ada kuota untuk hal semacam ini. Lebih rinci baca saja di bawah.

Apa itu Kuota Tinder Axis? Inilah Penjelasannya

Berdasarkan dari penjelasan kami sebelumnya maka dapat dikatakan bahwa Kuota Tinder Axis adalah kuota Axis yang hanya diperuntukkan untuk mengakses aplikasi Tinder. Untuk besaran kuota tersebut sebesar 500 MB. Walaupun mungkin terbilang kecil namun setidaknya, kuota tinder Axis ini bisa Anda gunakan untuk cari jodoh online. Jadi pas untuk kalangan pengguna Axis yang masih jomblo.

Mungkin sebagian pengguna Axis ataupun bahkan kami sendiri merasa sedikit geli saja ada provider yang dengan tanpa sengaja memfasilitasi penggunanya untuk mengakses aplikasi pencari jodoh semacam ini. Ya menurut kami kurang pas saja karena sebenarnya ada promo lain yang jauh lebih bermakna misalnya saja kuota gratis untuk belajar online selama pandemi atau kuota gratis 2Gb untuk akses YouTube itu saja sudah sangat luar biasa.

Ini ya kembali lagi pada keputusan Axis sendiri yang mungkin punya pandangan sendiri kenapa memberikan kuota tinder Axis. Tidak mungkin jika Axis hanya sekedar memberikan promo gratis semacam ini tanpa adanya sebuah tujuan yang jelas.

Harga Kuota Axis Baru

Berikut adalah harga kuota Axis terbaru yang bisa Anda jadikan referensi beli kuota.
  1. Harga Kuota Axis 16 Gb yaitu Rp 39.900. Dengan rincian data : Utama 2 GB, Musik 4 Gb, Malam 6 Gb, Medsos 4 Gb, dan game unlimited.
  2. Harga Kuota Axis 24 Gb yaitu Rp. 51.900. Dengan rincian data : Utama 3 Gb, Musik 6 Gb, Malam 9 GB, Medsos 6 GB, dan game unlimited.
  3. Harga Kuota Axis 32 Gb yaitu Rp. 59.900. Dengan rincian data : Utama 4 Gb, Musik 8 Gb, Malam 12 GB, Medsos 8 GB, dan game unlimited.
  4. Harga Kuota Axis 48 Gb yaitu Rp. 74.900. Dengan rincian data : Utama 6 Gb, Musik 12 Gb, Malam 18 GB, Medsos 12 GB, dan game unlimited.
  5. Harga Kuota Axis 80 Gb yaitu Rp. 94.900. Dengan rincian data : Utama 10 Gb, Musik 20 Gb, Malam 30 GB, Medsos 20 GB, dan game unlimited.
Di atas merupakan harga kuota Axis terbaru yang bisa Anda nikmati. Jadi kalau Anda tertarik ya silahkan saja beli.

Akhir Kata

Pada dasarnya kuota Tinder Axis adalah kuota yang diberikan oleh provider Axis kepada penggunanya agar mau bergabung dengan aplikasi Tinder. Baca Juga: Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai Atau Belum.