Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Hapus Akun Badoo?

Cara Hapus Akun Badoo -- Seperti apa sih cara menghapus akun Badoo? Oleh karena itu, jika Anda masih penasaran dengan bagaimana cara delete akun Badoo bisa mempelajarinya dalam artikel ini. Tentu saja ini tidak akan sulit karena kami sudah memastikan dari laman resmi Badoo terkait cara menutup akun Badoo. Baca Juga: Cara Hapus Akun Tantan.

Cara Hapus Akun Badoo

Badoo adalah layanan jejaring sosial semacam kencan online yang diluncurkan di London, Inggris pada bulan November 2006 yang lalu. Hingga saat ini pengguna Badoo sudah banyak sekali. Namun demikian ternyata kadang juga ada pengguna Badoo yang merasa sudah bosan untuk menggunakannya. Oleh karena itu, kami akan coba bantu Anda untuk menghapus akun Badoo permanen.

Tujuan kami adalah agar Anda benar-benar jauh dari Badoo dan tidak akan menggunakannya lagi dikemudian hari. Ya itung-itung mengurangi jumlah aplikasi yang tidak berguna untuk kehidupan Anda kan juga tidak masalah.

Cara Hapus Akun Badoo Mudah

Dengan menggunakan Badoo maka memungkinkan Anda untuk bertemu dan mengobrol dengan teman di sekitar Anda secara online. Badoo juga mempunyai fitur hadiah yang dapat Anda beli kemudian bisa diberikan kepada teman yang Anda sukai.

Tidak sedikit pengguna Badoo yang mau mengeluarkan uang yang sangat banyak hanya untuk membelikan hadiah temannya. Apalagi hadiah tersebut tidak dapat segera dikembalikan ketika sudah dibeli sehingga sangat disayangkan apabila Anda tidak segera menghapus akun Badoo agar bisa mencegahnya. Baca Juga: Cara Ganti Nama di Aplikasi Tinder.

Lantas, bagaimana cara menghapus akun Badoo? Berikut akan kami sampaikan bagaimana cara tersebut agar bisa Anda lakukan. Ikuti saja sesuai dengan petunjuk yang kami sampaikan di bawah ini tentu Anda akan berhasil.

Langkah-Langkah Cara Menghapus Akun Badoo

Agar Anda bisa hapus akun Badoo silahkan coba petunjuk di bawah ini.
  • Silahkan Anda sign in ke akun Badoo Anda dari aplikasi.
  • Ketuk My Badoo > ketuk ikon roda gigi di kiri atas.
  • Dari sini maka Pengaturan Badoo sudah terbuka. Anda segera saja pilih Akun.
  • Anda akan melihat beberapa pilihan maka segera ketuk saja Hapus Akun.
  • Jika muncul pemberitahuan apakah yakin mau menghapus akun Badoo maka ketuk saja Ya. Kemudian Anda ketuk Lanjut.
  • Di tahap berikutnya Anda langsung saja ketuk Tidak, Hapus Akunku.
  • Kemudian Anda harus memasukkan alasan mengapa Anda menghapus akun Badoo. Lalu ketuk Hapus Akun.
Dengan begini maka Anda sudah berhasil dalam mempelajari cara menghapus akun Badoo permanen. Jadi nanti akun Badoo Anda tidak akan lagi bisa digunakan. Jangan sampai Anda login kira-kira 30 hari sebelum akun Badoo benar-benar dihapus. Karena kalau masih kurang 30 hari lalu Anda login kembali maka akun Badoo akan aktif kembali.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara hapus akun Badoo. Semoga saja ini berguna untuk Anda semua. Tentu kami sangat menyarankan agar Anda segera mencobanya. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Michat.