Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Ganti Nama di Tinder dengan Mudah

Cara Ganti Nama di Tinder -- Apakah Anda ingin mengetahui cara mengganti nama di Tinder? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba bahas lebih detail mengenai hal tersebut. Semoga saja informasi dari kami ini berguna untuk Anda para pengguna Tinder. Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Cara Hapus Akun Tantan.

Cara Ganti Nama di Tinder

Tinder adalah aplikasi kencan online yang cukup ternama. Sehingga agar para pengguna lain tidak ingin mudah dikenali maka banyak dari mereka yang ingin tahu cara mengubah nama di Tinder. Entah tujuannya itu saja atau ada yang lain yang jelas banyak yang ingin tahu secara detail mengenai cara mengganti nama di Tinder mereka masing-masing.

Lebih rinci mengenai cara ganti nama Tinder sudah kami rangkum di bawah ini. Sehingga Anda hanya harus mencoba apa yang kami sudah tulis dalam artikel ini. Semoga saja ini berguna untuk Anda. Jika kurang puas, Anda bisa cek di laman resmi Tinder.

Cara Ganti Nama di Tinder dengan Cepat

Pada dasarnya memang tidak ada opsi untuk ganti nama di aplikasi Tinder itu sendiri. Sehingga memang menjadi masalah sendiri untuk semua pengguna Tinder. Area Tekno tidak bisa memastikan kira-kira karena apa. Pasti Tinder memiliki tujuan sendiri dengan meniadakan opsi ganti nama di sana.

Lantas apakah tidak bisa ganti nama di Tinder? Jangan khawatir. Hal ini karena di luar sana sudah ada banyak tutorial yang menjelaskan bagaimana hal tersebut dapat dilakukan. Oleh sebab itu, kami merujuk pada beberapa panduan di internet sana yang menurut kami cocok dengan apa yang dicari oleh pengguna Tinder. Baca Juga: Cara Menghapus Pertemanan di Line.

Nah dari pada berlama-lama berikut ini yang bisa Anda lakukan untuk mengganti nama di Tinder. Semoga bisa Anda coba dengan langsung. Intinya Anda coba saja secara langsung.

Cara Mengganti Nama di Tinder

Apabila Anda mau ganti nama di Tinder yang harus anda lakukan pertama kali adalah Anda cek dulu pada waktu daftar Tinder pakai apa. Pakai Facebook atau pakai nomor hp. Jika Anda daftar tinder dengan Facebook maka cara ganti nama di tindernya cukup dengan mengganti nama Facebook Anda maka dengan begitu akun Tinder Anda akan tersinkronisasi juga.

Namun jika Anda daftar akun Tinder dulu pakai nomor hp maka satu satunya cara ganti nama di Tinder adalah dengan hapus akun Tinder Anda terlebih dulu baru kemudian Anda buat akun baru. Siapa tahu ketika dengan cara ini, Tinder masih mengijinkan untuk daftar akun baru dengan nomor hp yang sama.

Akhir Kata

Sekian dulu paparan kami mengenai bagaimana cara ganti nama di aplikasi Tinder. Semoga saja ini bisa berguna. Ya walaupun kami rasa agak sedikit sulit. Namun setidaknya bisa membantu Anda. Baca Juga: Cara Hapus Akun Michat Permanen.