Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Evolution Stone FF dengan Mudah

Cara Mendapatkan Evolution Stone FF -- Kami rasa para pemain Free Fire tidak banyak yang menjadi sultan. Sehingga jikalau mau membeli bundle dan skin yang menarik tentu akan sangat kesulitan. Oleh karena itu wajib bagi setiap pemain FF mengetahui cara lain untuk mendapatkan bundle dan skin yang menarik di dalam permainan. Salah satu cara yang pas adalah dengan menggunakan evolution stone dan blueprint. Baca Juga: Belara Vip APK Free Fire.

Cara Mendapatkan Evolution Stone FF

Lantas bagaimana cara mendapatkan evolution stone Free Fire? Tenang saja karena kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan prosedur untuk dapat evolution stone FF. Semoga saja setelah membaca artikel ini maka Anda punya gambaran yang jelas mengenai hal tersebut.

Lebih rinci terkait hal ini maka Anda bisa membacanya dalam postingan kali ini. Jadi jangan lupa dicermati dengan baik. Lalu silahkan dicoba jika sekiranya panduan ini bisa Anda ikuti dengan baik.

Cara Mendapatkan Evolution Stone FF Gampang

Evolution Stone FF dapat Anda tukarkan dengan skin senjata yang cukup menarik. Hanya saja Anda harus mengumpulkan beberapa agar bisa ditukarkan dengan hadiah tersebut. Nah disini kami akan jelaskan bagaimana cara agar dapat evolution stone di Free Fire.

Kami sangat berharap bahwa tutorial ini bisa membantu para pemain Free Fire untuk mendapatkan skin senjata tanpa harus mengeluarkan uang untuk beli diamond. Oleh karena itu, panduan cara dapat evolution stone ff ini sangat pas bagi Anda yang saat ini masih belum punya uang. Baca Juga: Script Cheat Vip V2.0 Free Fire.

Adapun langkah-langkah cara dapat evolution stone FF kira-kira seperti berikut ini. Jadi pastikan bahwa Anda sudah melakukannya dengan tepat. Hal ini karena penjelasan ini akan sangat mudah dan tidak akan membingungkan Anda sama sekali.

Cara Dapat Evolution Stone di Free Fire

Berikut langkah-langkah dapat evolution stone FF.
  • Ketuk tombol Luck Royale pada laman utama game FF Anda.
  • Ketuk Incubator > ketuk spin 1x atau 5x. Disini Anda butuh voucher atau juga bisa diamond.
  • Anda tinggal terus melakukan spin saja untuk terus mendapatkan evolution stone FF yang Anda mau.
Begitu saja menurut kami agar Anda bisa mendapatkan evolution stone FF. Semoga saja Anda punya diamond yang cukup. Lhoh katanya tadi dapat skin senjatan tanpa diamond? Iya dong, setelah evolution stone FF terkumpul Anda bisa menukarkannya dengan hadiah utamanya.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu pembahasan mengenai cara mendapatkan evolution stone FF. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Hapus Map Kalahari Free Fire.