Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Costume Design Contest Free Fire, Inilah Detail Lengkapnya

Costume Design Contest Free Fire -- Garena menghadirkan sebuah event baru yang hadiahnya tidak main-main. Event tersebut dikhususkan bagi semua pemain Free Fire yang memiliki kemampuan desain gambar yang menarik untuk kostum. Hal ini karena event costume design contest Free Fire akan mengharuskan para player Free Fire menggambar design karakter Free Fire untuk dirilis pada update berikutnya. Baca Juga: Belara Vip Apk Free Fire.

Costume Design Contest Free Fire

Event Costume Design Contest Free Fire adalah nama dari pada event yang kami maksud di atas. Event ini dibuka secara resmi sejak tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 3 Agustus 2020. Lumayan waktu yang lama untuk event sebesar ini.

Apakah Anda penasaran dengan detail dari pada event costume design contest? Jika iya maka silahkan Anda simak ulasan lengkap kami berikut. Semoga saja Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas harus melangkah dari mana terlebih dahulu.

Timeline Costume Design Contest Free Fire

Sebelum Anda bisa join kedalam costume design contest Free Fire maka Anda harus tahu timeline dari pada event tersebut. Kali ini garena membagi menjadi 4 tahap. Yaitu dimulai dari tanggal 10 Juli s.d 9 Agustus 2020 yang akan berfokus pada pengiriman design costume yang sudah dibuat oleh para player Free Fire melalui link web yang tersedia pada event kemudian memilih tombol upload.

Lanjut pada tanggal 10 - 23 Agustus 2020 yang intinya Garena akan mengulas dan memilih beberapa karya yang akan menjadi juara dalam costume design contest Free Fire. Kemudian, tanggal 24 - 30 Agustus 2020 Garena akan memberikan kesempatan untuk pemain Free Fire memberikan vote sejumlah 10x dalam sehari. Hanya saja satu costume design hanya bisa divote 1x dalam sehari. Jadi Anda tidak bisa vote 2x dalam sehari untuk costume design yang sama.

Terakhir, pada tanggal 3 September 2020, Garena akan mengumumkan siapa pemenang dari pada costume design contest Free Fire. Hadiahnya sungguh menarik. Anda akan bisa mengupasnya di bawah. Jadi kalau tertarik dengan event ini maka Anda wajib tahu semuanya di sini.

Persyaratan Costume Design Contest Free Fire

Agar Anda bisa ikut dalam event sebesar ini maka ada syarat yang harus Anda penuhi yaitu.
  • Silahkan Anda download sample dan template untuk referensi dalam membuat design costume Anda sendiri.
  • Buat design pakaian kamu sendiri.
  • Silahkan Anda isi template dengan : Nama kostum, deskripsi, UID FF Anda, tampilan sisi depan dan belakang desain yang sudah Anda buat.
  • Kemudian Anda upload template kamu di tulisan Upload.
  • Format dari pada hasil Anda haruslah jpg dan atau png yang ukurannya kurang dari 1 MB.
  • Dimensi karya Anda harus 1200px x 900px.
  • Rasio aspek karya Anda harus 4 : 3.
Dengan mengikuti cara berpartisipasi costume design contest Free Fire di atas maka besar kemungkinan Anda bisa mengikuti event ini tepat waktu. Baca Juga: Tanggal Berapa Free Fire Akan Ditutup Oleh Pemerintah Indonesia?

Hadiah Costume Design Contest Free Fire

Adapun hadiah yang bisa Anda peroleh adalah.
  1. Hadiah Top 1 : 10000 Diamond.
  2. Hadiah Top 2 : 7500 Diamond.
  3. Hadiah Top 3 : 5000 Diamond.
Selain dari pada hadiah tersebut masih ada hadiah lain yaitu:
  • Hadiah Superstar : 1000 Diamond.
  • Hadiah Penghargaan Popularitas : 5000 Diamond.
Jadi memang hadiah dari event costume design contest Free Fire tidak tanggung-tanggung. Jadilah juara dan Anda akan jadi sultan dadakan.

FAQ

Berikut yang sering ditanyakan pada event ini.
  • Periode voting : 24 s.d 30 Agustus 2020. Pemain harus login untuk voting.
  • Setiap akun FF memiliki kesempatan 10x vote setiap harinya.
  • Tidak bisa vote costume yang sama lebih dari 1x dalam sehari.
  • Pada pukul 00:00 kesempatan 10 vote akan selalu direfresh.
Itulah hal yang sering ditanyakan dalam event costume design contest FF. Semoga Anda mengerti dari pada event tersebut.

Sebagai tambahan mengenai hal ini, sesuatu yang sangat penting adalah setiap karya yang Anda buat tidaklah boleh melanggar hak cipta, bebas plagiarisme dan harus terhindar dari unsur seksualitas. Bahkan karya Anda juga harus mengikuti etika dalam kehidupan misalnya tidak menyindir SARA dan lain sebagainya. Anda bisa baca lebih lengkap pada FAQ Costume Design Contest FF kali ini.

Akhir Kata

Ada beberapa penilaian yang harus Anda ketahui bahwa setiap pengajuan tidak dapat memenangkan lebih dari satu penghargaan. Dan untuk 3 pemenang untuk setiap wilayah akan dipilih dengan cara vote terakhir dari tim art operasi resmi daerah. Terakhir, satu penghargaan popularitas dan 10 finalis dari masing-masing daerah akan dipilih dengan voting. Jadi tunggu apalagi silahkan Anda ikuti costume design contest Free Fire jika Anda punya keahlian lebih dalam hal ini. Semoga Anda menang. Baca Juga: Free Fire Dari Negara Mana? Yuk Cari Tahu.