Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa PUBG Mobile Hari Ini 10 Juli 2020 Tidak Bisa Dibuka?

Kenapa PUBG Mobile Hari Ini 10 Juli 2020 Tidak Bisa Dibuka -- Hari ini 10 Juli 2020 PUBG Mobile tidak bisa dibuka. Banyak sekali keluhan dari para pemain PUBG Mobile yang mengatakan bahwa tidak bisa login. Entah apa masalahnya yang jelas sore ini PUBG Mobile masih belum bisa dibuka. Baca Juga: Cara Hapus Teman di PUBG Mobile.

Kenapa PUBG Mobile Hari Ini 10 Juli 2020 Tidak Bisa Dibuka

Padahal kalau kami lihat, tanggal 7 Juli 2020 yang lalu PUBG Mobile baru saja mendatangkan banyak fitur baru. Yang pasti pada tanggal tersebut sudah melakukan maintenance server. Namun anehnya baru tanggal sekian para pemain PUBG Mobile yang menerima dampaknya.

Oleh karena itu meski hari ini PUBG Mobile tidak bisa dibuka atau tidak bisa login maka kami akan coba memandu Anda dalam mengatasi mengapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini. Semoga kami bisa membantu setidaknya terhadap masalah Anda.

Kenapa PUBG Mobile Hari Ini 10 Juli 2020 Tidak Bisa Dibuka? Ini Sebabnya

Pada dasarnya memang ada banyak alasan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini. Namun secara gamblang kami sendiri katakan bahwa kami sendiri juga belum pasti bisa memastikan apa sebabnya. Hanya saja kami memberikan praduga mungkin hanya sekedar masalah umum saja yang sering terjadi pada aplikasi android misalnya cache menumpuk, belum melakukan update dan bisa juga karena jaringan internet Anda yang kurang baik.

Kami tidak memberikan praduga bahwa Tencent sedang melakukan update maintenance server susulan. Hal ini memang aneh saja kalau misal baru beberapa hari sudah update kembali. Namun itu semua balik lagi ke developernya. Mungkin memang karena masih ada bug baru yang muncul maka diberikan update lagi. Baca Juga: Cara Menambah Merit di PUBG Mobile.

Disisi lain, bisa jadi karena jaringan atau belum update aplikasi dari app store / play store makanya PUBG Mobile tidak bisa dibuka. Anda harus cek betul kenapa hal tersebut bisa terjadi. Karena dengan mengetahui penyebabnya maka Anda bisa mengatasi hal ini dengan cepat.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka

Kalau Anda mau mengatasi PUBG Mobile tidak bisa dibuka, caranya seperti ini.
  1. Update aplikasi terlebih dahulu.
  2. Anda bisa reset koneksi internet.
  3. Hapus cache dan data aplikasi dulu kemudian coba login kembali.
  4. Anda bisa pindah device yang RAM lebih besar.
Kami rasa begitu cara mengatasi PUBG Mobile hari ini 10 Juli 2020 tidak bisa dibuka. Semoga saja Anda bisa mengerti permasalahannya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kenapa PUBG Mobile hari ini tidak bisa dibuka 10 Juli 2020. Semoga saja ini dapat memberi Anda solusi yang pas. Baca Juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen.