Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengambil Air Shopee Tanam Milik Teman

Cara Mengambil Air Shopee Tanam -- Ternyata setelah lebaran selesai, Shopee sekarang menghadirkan sebuah fitur baru yaitu ambil air Shopee tanam milik teman. Fitur ini menuai banyak ulasan karena banyak yang merasa dirugikan dengan adanya fitur ini. Bagaimana tidak, awalnya ingin segera menyirami tanaman di Shopee tanam nyatanya setelah dicoba masuk Shopee tanam, air yang kita miliki tiba-tiba sudah berkurang sendirinya. Ya benar sekali, air tersebut ternyata sudah diambil oleh teman Anda. Baca Juga: Cara Berbicara dengan CS Shopee.

Cara Mengambil Air Shopee Tanam

Oleh sebab itu, kami disini akan jelaskan kepada anda semua mengenai bagaimana cara mengambil air teman di Shopee tanam. Semoga saja apa yang kita share di sini bisa berguna untuk Anda semua. Intinya bisa membuat prank kepada teman-teman Anda yang suka usil jadi bisa Anda ambil airnya untuk menyirami tanaman Shopee tanam milik Anda sendiri.

Berikut yang bisa Anda lakukan mengenai cara mengambil air Shopee tanam milik teman Anda. Jadi cek di bawah dan langsung coba saja. Biar Anda tahu hasilnya, praktek langsung makin keren biar teman Anda lama panennya hehe.

Cara Mengambil Air Shopee Tanam Mudah

Apabila Anda mau mengambil air Shopee tanam milik teman Anda maka pastikan teman Anda belum menyiram tanamannya. Air miliknya harus penuh terlebih dahulu agar bisa diambil. Kalau tidak begitu meski Anda sudah coba berkali-kali maka tidak akan pernah bisa sama sekali.

Pada dasarnya untuk mengambil air shopee tanam ini, Anda harus seolah-olah membantu menyiram tanaman teman Anda. Ketika sudah sampai di sana, maka Anda bisa membantu menyiram atau hanya sekedar mengambil air milik teman Anda yang sudah penuh. Baca Juga: Cara Mengubah PIN Shopeepay.

Mengambil air Shopee tanam tidak akan semuanya. Jadi misal sudah penuh 50 mungkin bisa diambil 19 atau berapapun itu sesuai dengan sistem Shopee. Oleh karena itu, agar lebih paham dengan hal ini coba cek di bawah ini langkah-langkahnya.

Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam

Untuk proses mengambil air teman di Shopee tanam mudah saja. Anda tinggal masuk ke kebun Shopee tanam milik teman Anda. Kemudian, lihat pada alat penyiram air di bawah tanaman teman Anda. Kalau sudah muncul tulisan Ambil maka silahkan saja diklik. Maka Anda sudah berhasil mengambil air Shopee tanam teman Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan mengenai cara mengambil air shopee tanam. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.