Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FF4MCJX3USPE, Kode Redeem Scar Phantom FF

FF4MCJX3USPE -- Sejak kemarin malam para pemain Free Fire sedang mencari informasi mengenai kode redeem senjata Scar Phantom. Oleh karena itu, disini kami akan berikan kode redeem FF4MCJX3USPE untuk ditukarkan dengan Scar Phantom. Jika Anda mau, maka Anda juga bisa segera mengambilnya untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut. Baca Juga: Kode Redeem Magic Cube Gratis.

FF4MCJX3USPE

Kode Redeem FF4MCJX3USPE merupakan kode redeem baru bulan Juli 2020 untuk game Free Fire server Indonesia. Kode redeem ini merupakan kode redeem yang masih menjadi bagian dari FF4M yang diberikan oleh Free Fire Indonesia. Oleh sebab itu, jangan takut untuk menggunakannya.

Perlu Anda ketahui bahwa kode redeem FF4MCJX3USPE merupakan sebuah hadiah yang diberikan oleh akun Instagram freefirebgid karena sudah mendapatkan followers ig mencapai 4 juta followers. Sehingga, ini mengandung arti bahwa Anda bisa mengikuti akun instagram semacam ini untuk mendapatkan kode redeem ff secara gratis.

FF4MCJX3USPE, Kode Redeem FF 25 Juli 2020

Jika Anda membutuhkan Kode Redeem FF Server Indonesia untuk tanggal 25 Juli 2020 yang masih bisa Anda gunakan adalah FF4MCJX3USPE. Ketika Anda berhasil menggunakan kode redeem ini maka Anda bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Skin Senjata Scar Phantom Assassin Weapon Loot Crate dan Incubator Voucher. Oleh sebab itu, Anda harus cepat karena kode redeem semacam ini punya batas waktu dan pengguna. Baca Juga: Kode Redeem Bundle Plague Doctor.

Dengan begitu jika Anda benar-benar mau mendapatkan salah satu dari Scar Phantom atau Incubator Voucher maka segera saja gunakan kode redeem FF4MCJX3USPE. Nah, untuk langkah-langkah menukarkannya kira-kira seperti di bawah ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF4MCJX3USPE

Anda bisa memulai untuk menukarkan kode redeem ini dengan masuk ke laman ini. Kemudian, Anda harus sudah login dengan akun media sosial Anda yang terhubung dengan akun FF Anda misalnya FB atau VK. Lalu, input saja kode redeem Anda. Terakhir ketuk Konfirmasi > OK. Maka hadiah akan segera dikirim ke mail in game Anda. Anda bisa klaim hadiahnya dari sana.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kode redeem FF4MCJX3USPE. Semoga bermanfaat. Siapa cepat dia yang dapat. Anda tidak boleh ketinggalan ya. Baca Juga: Kode Redeem Katana 2020.