Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Katana 2020 Free Fire, Segera Ambil

Kode Redeem Katana 2020 -- Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pemain Free Fire yang sedang berburu kode redeem. Yang terbaru adalah kode redeem Katana. Jadi dengan menggunakan kode redeem ff Katana 2020 maka Anda punya kesempatan untuk mendapatkan skin senjata Katana Kendoka. Informasi yang kami himpun sampai detik ini, aslinya kode redeem Katana ini masuk dalam Kode Redeem Free Fire 18 Juli 2020 yang sempat kami bahas kemarin. Namun benar tidaknya Anda harus cek terlebih dahulu.

Kode Redeem Katana 2020

Perlu Anda selalu ingat jika Anda sedang berburu kode redeem semacam ini maka Anda harus cepat. Pasalnya setiap kode redeem selalu mempunyai masa aktif dan jumlah limit penggunanya. Tujuannya mungkin Garena tidak ingin semua pemain yang tidak punya hak menggunakan kode redeem tersebut. Sama saja dengan kode redeem Katana 2020 Free Fire ini.

Lebih lanjut mengenai cara mendapatkan kode redeem Katana bisa Anda cek di bawah ini. Anda hanya harus mengcopy dari apa yang kami bagikan. Kemudian Anda tinggal menukarkannya dengan hadiah utamanya yaitu Katana Kendoka.

Kode Redeem Katana 2020 Free Fire, Segera Ambil

Saat ini ada banyak sekali YouTuber yang sudah membagikan kode redeem Free Fire secara cuma-cuma. Hanya saja tidak semua kode redeem tersebut pasti bisa digunakan. Alasannya ya itu tadi mungkin sudah kadaluarsa dan sudah maksimal digunakan oleh pemain Free Fire. Sama halnya dengan kode redeem Katana ini. Maka Anda harus cepat.

Bila Anda masih belum tahu apa itu kode redeem maka kami kasih tahu sedikit saja. Kode redeem merupakan kombinasi huruf dan angka sejumlah 12 karakter. Kode redeem ini harus segera digunakan agar bisa dipakai. Oleh sebab itu, makanya tidak heran jika kode redeem FF Katana 2020 banyak sekali yang mencari. Baca Juga: Kode Redeem Bundle Plague Doctor.

Adapun kode redeem Katana 2020 yang Anda cari adalah sebagai berikut ini.
  • BOOY A7QX MPUI.
  • PEFF IG45 TY04.
  • AP9I NCSE 812L.
  • PHFG Q163 PQAZ.
Silahkan Anda ingat-ingat betul kode redeem tersebut. Lalu pergilah ke laman penukaran hadiah milik Garena secara resmi agar bisa mendapatkan skin senjata Katana yang Anda cari.

Cara Menukarkan Kode Redeem Katana Free Fire

Anda bisa memulai untuk menukarkan kode redeem Katana FF 2020 dengan cara seperti berikut ini.
  • Anda bisa masuk ke laman ini.
  • Kemudian Anda harus login dengan akun medsos Anda yang terhubung dengan akun FF misalnya FB.
  • Anda tinggal input kode redeemnya.
  • Ketuk konfirmasi dan ketuk OK jika muncul di layar.
  • Hadiah Anda akan dikirim ke inbox dalam game Anda.
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda pasti akan dapat skin senjata Katana FF secara gratis. Hanya saja mungkin setiap pemain akan dapat yang berbeda.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai kode redeem Free Fire Katana 2020. Semoga ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Kode Redeem Bundle Zombie Samurai 2020.