Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Bundle Plague Doctor Free Fire

Kode Redeem Bundle Plague Doctor -- Selain kode redeem celana cepcil, ternyata masih ada lagi Bundle yang ingin didapatkan secara gratis oleh para pemain Free Fire yaitu Bundle Plague Doctor. Sehingga tidak heran sama sekali hingga detik ini pencarian tentang kode redeem bundle plague doctor dalam permainan Free Fire sangatlah banyak. Baca Juga: Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020.

Kode Redeem Bundle Plague Doctor

Oleh sebab itu, Anda bisa mengupasnya dalam artikel ini sampai selesai. Hal ini karena banyak tutorial di luar sana yang mengatakan bahwa kode redeem bundle Plague Doctor ini sama dengan kode redeem celana Cepcil. Sehingga kami rasa tutorial kali ini tidak akan sulit sama sekali karena sudah dicoba oleh orang lain.

Nah dari pada berlama-lama silahkan Anda coba penjelasan kami mengenai cara redeem Bundle Plague Doctor FF seperti berikut ini. Jangan sampai Anda kelewat karena bisa jadi bahwa kode redeem bundle Plague Doctor ini nanti sudah limit dan kadaluarsa.

Kode Redeem FF Bundle Plague Doctor Ternyata Ini

Ternyata kode Redeem FF Bundle Plague Doctor adalah : pxtlelxdoo9l. Sama persis dengan kode redeem celana cepcil. Oleh sebab itu, Anda harus segera mengingatnya dan segera Anda masukkan ke situs redeem hadiah Free Fire.

Perlu Anda ketahui mengenai kode Redeem FF terbaru hari ini 13 Juli 2020 adalah kode Redeem FF yang telah dibagikan oleh GM-Papperbag untuk para survivors dari Indonesia. Jadi Anda patutnya berterimakasih pada dirinya yang sudah memberi Anda kode redeem bundle plague doctor. Baca Juga: Belara Vip APK Free Fire, Cheat Auto Booyah.

Catat dan ingat baik-baik kalau kode redeem FF pxtlelxdoo9l hanya bisa Anda gunakan sejak tanggal 12 Juli 2020 - 15 Juli 2020. Jadi segera lakukan redeem hadiah dan jangan sampai Anda terlewat hadiahnya.

Cara Menukar Reward FF Pxtlelxdoo9l dengan Bundle Plague Doctor

Anda bisa menukarkan kode redeem Bundle Plague Doctor Free Fire dengan hadiah yang Anda mau seperti berikut.
  • Anda bisa buka laman Reward FF Garena di : https://reward.ff.garena.com/id.
  • Kemudian Anda harus login dengan akun FB, VK atau lainnya. Akun Guest tidak bisa digunakan.
  • Sekarang Anda bisa input Kode Reward FF pxtlelxdoo9l.
  • Dengan begitu maka hadiah Bundle Plague Doctor akan secara otomatis masuk ke mail inbox dalam game Free Fire Anda.
Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di atas maka Anda bisa mendapatkan bundle plague doctor FF. Semoga Anda masih berkesempatan untuk memperolehnya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Kode Redeem Bundle Plague Doctor Free Fire. Semoga saja ini berguna dan masih bisa digunakan. Baca Juga: Arfreefite Site, Situs Generator Diamond Free Fire Gratis.