Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Rampage Emblem Collection Free Fire, Ini Cara Mengumpulkannya

Kode Rampage Emblem Collection -- Apakah Anda sedang mencari kode emblem Free Fire Rampage? Jika iya maka kami akan bantu Anda untuk enemukan kode emblem Rampage FF dan beserta cara inputnya. Ini sedang dicari oleh banyak pemain FF karena memang event Rampage 2.0 di dalam permainan Free Fire sedang ramai diperbincangkan. Baca Juga: Cara Hapus Map Kalahari Free Fire.

Kode Rampage Emblem Collection

Free Fire telah merilis event terbarunya yang bernama Rampage Emblem Collection. Event ini dimulai sejak tanggal 1 Juli s.d 13 Juli 2020. Rampage Emblem Collection merupakan bagian event dari Free Fire Rampage II Uprising Event yang saat ini juga masih berlangsung.

Selama event Rampage Emblem Collection, para pemain diharuskan untuk spin dan mengumpulkan emblem. Untuk mendapatkan Rampage Emblem di Free Fire, Anda harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan hadiah termasuk hadiah utamanya yaitu skin Catastrophe Slasher. Hadiah utama ini bisa Anda klaim setelah Anda mengumpulkan semua emblemnya.

Kode Rampage Emblem Collection Free Fire

Kita mulai pembahasan dengan cara mengumpulkan Rampage Emblem in Fire Free. Agar bisa mengumpulkan Rampage Emblem di Free Fire, Anda harus menyelesaikan misi harian. Setiap misi memberi Anda kesempatan untuk melakukan spin agar bisa mendapatkan Emblem.

Misi harian yang harus Anda selesaikan meliputi:
  • Daily login.
  • Kill 3 lawan.
  • Kill 6 lawan.
  • Main 1x di rank mode.
Anda dapat kill lawan pada salah satu mode yang Anda sukai. Jadi silahkan saja Anda main pada asalah satu mode yang Anda mau. Bahkan Anda juga bisa bermain pada mode ranked misalnya battle royale atau Clash Squad. Ketika Anda sudah menyelesaikan misi harian, silahkan Anda masuk lobi event dan klik ‘Get Spin Chances’ untuk mengklaim Spins Anda. Kemudian, klik pada ‘Spin’ untuk mengumpulkan Emblem Anda.

Untuk mendapatkan hadiah utama dalam event Rampage Emblem Collection, Anda harus mengumpulkan 9 emblems. Hadiah dalam event ini juga termasuk:
  1. Gold Royale Voucher – 3 Rampage Emblems.
  2. Weapon Royale Voucher – 6 Rampage Emblems.
  3. Catastrophe Slasher Skin – 9 Rampage Emblems.
Ketika Anda tidak berhasil mengumpulkan 9 emblems dan justru mendapatkan emblem yang sama terus menerus, Anda bisa meminta teman Anda agar mereka mau memberi Anda emblem yang Anda cari. Sehingga, ketika teman Anda punya emblem yang jumlahnya tidak hanya satu maka mereka bisa mengirimkannya kepada Anda. Baca Juga: Arfreefire.Site, Situs Generator Diamond FF Gratis.

Cara Meminta Rampage Emblem Free Fire Kepada Teman

Untuk meminta emblem yang belum Anda kumpulkan kepada teman, silahkan pilih Emblem yang Anda perlukan. Kemudian klik pada ‘Tanya Dari Teman Anda.’ Sekarang gambar akan muncul di layar Anda; gambar ini adalah permintaan untuk meminta Emblem. Sekarang Anda perlu membaginya dengan teman-teman Anda melalui metode berbagi eksternal seperti Whatsapp, Facebook, dll. Untuk berbagi, silahkan Anda gunakan tombol ‘Bagikan’ atau ambil screenshot.

Cara Klaim Rampage Emblem Free Fire Dari Teman

Untuk mengklaim Rampage Emblem yang diberikan oleh teman, silahkan pilih ‘Masukkan Kode Emblem’ untuk memasukkan kode yang diberikan oleh teman Anda dan klik ‘Konfirmasi’ untuk mengirim. Setelah itu, Emblem akan dikreditkan di akun Anda, dan salinan duplikat akan dikurangkan dari akun teman Anda.

Cara Mengirimkan Rampage Emblem Kepada Teman

Untuk memberi teman Anda Rampage Emblem, pilih Emblem dan klik ‘Berikan Kepada Teman.’ Sekarang gambar akan muncul di layar dengan kode emblem yang tertulis di atasnya. Anda cukup membagikan kode emblem dengan teman Anda dan menggunakan tombol bagikan atau mengambil screenshot untuk membagikannya dengan teman Anda menggunakan metode berbagi eksternal seperti Whatsapp, Facebook, dll. Teman Anda dapat mengklaim dengan mengikuti proses yang disebutkan di atas.

Kode Emblem Rampage Collection

Silahkan coba kode emblem yang kami bagikan di bawah ini.
  • 8NEJ43V4.
  • 9W2GM3NM.
Kira kira dua saja itu.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi mengenai kode rampage emblem collection Free Fire. Semoga saja informasi mengenai hal tersebut. Baca Juga: Free Fire Dari Negara Mana?