Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Celana Cepcil dengan Mudah

Cara Mendapatkan Celana Cepcil -- Kali ini banyak sekali permintaan dari para survivors yang ingin mengetahui cara mendapatkan celana cepcil 2020. Oleh karena itu, kami akan dengan senang hati untuk berbagi kepada Anda semua terkait hal ini. Sampai artikel ini disusun, cara mendapatkan celana cepcil bisa diperoleh dengan sangat mudah. Anda bisa menggunakan kode redeem yang dibagikan oleh GM Papper Bag. Baca Juga: Costume Design Contest Free Fire, Ini Detail Lengkapnya.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil

Kode redeem Cepcil ini sudah kami bahas sejak kemarin malam. Anda bisa mencoba membacanya dan segera redeem supaya Anda bisa mendapatkan celana Cepcil dengan cepat. Ingat, kode redeem celana Cepcil 2020 tersebut memiliki masa berlaku 5 hari saja. Bahkan ada kemungkinan ada limitnya. Oleh karena itu, Anda harus cepat.

Agar lebih jelas, berikut paparan cara dapat celana Cepcil. Langsung saja dicoba karena mengingat ini akan segera berakhir maka Anda harus buruan. Tujuannya ya biar Anda kebagian slot untuk dapat celana Cepcil.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020

Untuk bisa dapat celana Cepcil di tahun 2020 tidaklah sulit sama sekali. Anda hanya harus memasukkan kode redeem yang diberikan oleh GM Papper Bag. Kode redeem ini diberikan sebagai ucapan terimakasihnya karena sudah mendapatkan followers Instagram yang sangat banyak.

Hanya saja kode redeem yang dimaksud cuma satu jadi mungkin antara pemain FF yang satu dengan yang lain hadiahnya bisa berbeda. Takutnya juga ada limit dan segera kadaluarsa. Maka dari itu Anda tidak boleh diam saja dan harus segera melakukan redeem celana Cepcil ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Evolution Stone FF.

Untuk cara dapat celana cepcil dengan menggunakan kode redeem kira-kira seperti berikut ini. Silahkan Anda ikuti saja sesuai dengan penjelasan yang kami berikan di bawah ini. Semoga Anda masih dapat celana Cepcil yang dicari.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil

Ikuti langkah mendapatkan celana Cepcil seperti berikut ini.
  • Silahkan Anda ingat kode redeem PXTLELXD009L. Atau dicopy saja kalau bisa.
  • Kemudian Anda bisa masuk ke laman https://reward.ff.garena.com/id.
  • Anda harus login ke akun FF dengan akun FB, Gmail, atau VK.
  • Kemudian ketuk saja Konfirmasi.
  • Hadiah akan masuk ke mail in game kira-kira 30 menit berikutnya.
  • Selesai.
Anda harus ingat bahwa reward ff PXTLELXD009L hanya dapat digunakan oleh 1 akun saja dimulai tanggal 12 Juli s.d 15 Juli 2020. Semoga saja Anda masih kebagian celana Cepcil.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan celana cepcil 2020. Semoga saja ini masih work. Kami harap bermanfaat. Baca Juga: Belara Vip APK Free Fire.