Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Bundle Celana dan Baju Zombie Free Fire

Kode Redeem Baju Zombie -- Masih membahas tentang kode redeem Free Fire yang menjadi top buruan survivors dimanapun berapa yaitu kode redeem celana Zombie dan kode redeem baju Zombie. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan coba bantu Anda untuk menemukan kode redeem tersebut agar bisa segera Anda nikmati.

Kode Redeem Baju Zombie

Tanpa basa basi kembali, Anda bisa coba cek dalam postingan kali ini. Mengingat dalam beberapa artikel sebelumnya kami sudah berhasil menjelaskan misalnya kode redeem FF Bundle Plague Doctor dan juga kode redeem Bundle Cepcil. Oleh sebab itu, untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang kode redeem baju dan celana Zombie Free Fire silahkan baca dalam ulasan ini.

Berikut adalah kode redeem baju Zombie yang bisa Anda gunakan juga untuk redeem celana Zombie juga. Hal ini karena hadiah yang akan Anda peroleh acak. Maka tidak menjamin pasti Anda dapat bundle yang dicari ya.

Kode Redeem Celana dan Baju Zombie Free Fire Ternyata Ini

Bundle zombie merupakan bundle yang cukup terkenal. Nama bundle Zombie adalah bloodmoon yang menurut pandangan kami sangat disukai oleh para pemain Free Fire. Tidak heran, dengan munculnya kode redeem bundle baju zombie atau celana zombie makanya banyak sekali survivors yang rela mencarinya dari Google.

Perlu Anda ketahui bahwa kode redeem adalah kombinasi angka dan huruf kapital sebanyak 12 karakter yang saling terhubung. Dengan menggunakan kode redeem maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah menarik semacam Bundle Zombie tersebut. Oleh karena itu berikut kami sampaikan kode redeem bundle (celana dan baju) Zombie) FF yang bisa Anda pakai.

Ingat, menurut informasi, kode redeem FF Bundle Zombie ini hanya berlaku beberapa hari saja. Oleh karena itu, pastikan Anda segera menukarkannya dengan hadiah utamanya. Jangan sampai terlewat karena bisa jadi sudah kadaluarsa dan limit.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF Bundle Zombie

Ikuti sesuai dengan petunjuk kami di bawah untuk menukarkan kode redeem FF Bundle Zombie.
  • Segera buka link penukaran kode redeem bundle baju dan celana zombie Free Fire di https://reward.ff.garena.com/id.
  • Lalu jika sudah masuk ke link tersebut, Anda wajib login dengan akun Media Social yang terhubung dengan akun Free Fire Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa memasukan Kode Redeem Free Fire bundle Baju dan Celana Zombie yaitu pxtlelxdoo9l.
  • Anda bisa ketuk konfirmasi dan hadiah akan dikirim ke inbox game Anda.
  • Silahkan klaim dari inbox Anda.
Kami rasa dengan mengikuti prosedur di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam mendapatkan bundle Zombie baik celana dan bajunya dengan kode redeem yang ada. Ya memang masih sama saja dengan kode redeem bundle Plague Doctor. Namun kami yakinkan Anda pasti dapat salah satunya jika kode ini masih bisa digunakan.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai kode redem celana dan Baju Zombie Free Fire. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda mencobanya dengan tepat.