Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Kode Redeem Bundle Zombie Samurai 2020

Kode Redeem Bundle Zombie Samurai 2020 -- Free Fire merupakan game nomor 1 di Indonesia versi Battle Royale. Oleh sebab itu tidak heran dari hari ke hari Free Fire terus bertambah jumlah pemainnya. Hal ini juga didukung dengan adanya event-event menarik yang selalu membahagiakan para survivors. Salah satu yang sedang dicari cari dari hal tersebut adalah kode redeem bundle zombie Samurai Juli 2020. Baca Juga: Kode Redeem Famas Vampire.

Kode Redeem Bundle Zombie Samurai 2020

Dengan adanya kode redeem bundle Zombie samurai 2020 ini maka tidak heran banyak survivors yang berbondong-bondong untuk segera mendapatkannya. Hal ini karena setiap kode redeem punya masa berlaku dan limit. Sehingga Anda ketika sudah berada di sini semoga saja masih ada slot untuk Anda.

Berikut yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kode redeem ff bundle Zombie 2020. Kami berharap ini masih berfungsi. Jika ternyata tidak bisa digunakan maka kami minta maaf sejak awal artikel ini.

Kode Redeem Bundle Zombie Samuari 2020 Free Fire

Kode Redeem adalah kombinasi Angka dan Huruf Kapital sebanyak 12 karakter yang saling terhubung. Kode redeem tersebut nantinya dapat Anda tukarkan dengan hadiah yang sangat menarik. Salah satunya, Kode Redeem Free Fire Bundle Zombie Samurai Juli 2020 inilah yang dapat Anda peroleh.

Perlu Anda ketahui bahwa kode redeem ini hanya bisa digunakan dalam waktu yang sangat terbatas. Oleh karena itu, Anda harus cepat dalam menggunakannya sebelum kode redeem tersebut kadaluarsa. Disamping itu, kode redeem ini juga hanya dapat digunakan oleh beberapa pemain saja. Sehingga, Anda harus buruan redeem hadiahnya jika tidak mau kehilangan slot Anda. Baca Juga: Kode Redeem Bundle Cepcil.

Berikut adalah kode redeem bundle Zombie Samurai 2020 yaitu pxtlelxdoo9l. Ingat kode redeem ini hanya berlaku sampai hari ini saja 15 Juli 2020. Jadi segeralah. Namun jangan kecewa jika Anda hanya dapat bundle Zombie Samurai trial bukan yang permanen.

Cara Menukarkan Kode Redeem Bundle Zombie Samurai 2020

Jika Anda sudah mencatata kode redeem di atas maka selanjutnya Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang Anda cari.
  1. Buka saja link penukaran kode redeem bundle zombie Samurai 2020 resmi dari Garena yaitu https://reward.ff.garena.com/id.
  2. Anda harus masuk dengan menggunakan akun Media Sosial yang terkait dengan Akun Free Fire Anda. Anda bisa login dengan akun FB atau VK. Akun Guest tidak bisa melakukannya.
  3. Dari sini Anda tinggal input Kode Redeem bundle Zombie Samurai 2020 di atas.
  4. Anda bisa ketuk Konfirmasi untuk redeem hadiahnya dan ketuk OK jika ada layar pop up.
  5. Hadiah akan dikirimkan ke mail in game Anda.
Jika Anda sudah mengikuti langkah-langkah di atas maka kami yakin Anda akan bisa memperoleh Bundle Zombie Samurai 2020. Semoga saja masih ada slot untuk Anda semua. Kalau sudah habis maka pantengin saja situs kami siapa tahu kedepan akan ada kode redeem lainnya. Jadi bookmark dulu situs kami.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai kode redeem Bundle Zombie Samurai Juli 2020. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi. Pastikan Anda coba dulu baru komentar. Baca Juga: Kode Redeem Bundle Plague Doctor.