Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pxtlelxdoo9l, Kode Redeem Celana Cepcill dan Bundlenya

pxtlelxdoo9l -- Dalam beberapa jam saja, kode redeem resmi dari Garena untuk redeem celana Cepcill dan Bundlenya sudah ramai jadi buruan para survivors. Oleh karena itu, Anda harus ikuti ulasan kali ini agar tahu kode redeem tersebut plus bagaimana cara redeemnya. Langsung saja simak penjelasan kami di bawah. Baca Juga: Costume Design Contest Free Fire, Ini Detailnya.

pxtlelxdoo9l

Kode Redeem resmi dari Garena Free Fire ini sudah dirilis sejak beberapa jam lalu. Sehingga tidak heran jika sampai detik artikel ini dibuat sangat dicari oleh banyak pemain Free Fire. Pasti dicari karena Anda akan dapat hadiah gratis dari kode redeem tersebut.

Yuk cari tahu kode redeem celana cepcill dan bundlenya berikut. Semoga saja Anda mendapatkan apa yang Anda cari dalam artikel kami berikut.

pxtlelxdoo9l, Kode Redeem Celana Cepcill

Yang Anda cari sebenarnya sudah ada dalam konten ini, yaitu pxtlelxdoo9l. Silahkan Anda ketik saja kode redeem tersebut kemudian Anda bisa redeem kodenya di laman https://reward.ff.garena.com/id. Nah ketika sudah berada di laman tersebut maka Anda bisa menukarkan kode redeem tersebut dengan hadiah yang ditawarkan. Hanya saja perlu Anda tahu biasanya kode redeem semacam ini ada limitnya. Jadi buruan redeem sebelum habis.

Sebagai informasi, kode redeem semacam ini selalu terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi dari huruf kapital dan angka. Ketika nanti kode redeem celana cepcill ini sudah Anda redeem maka hadiahnya akan langsung masuk pada mail in-game. Sedangkan jika nanti hadiahnya berupa diamond dan Gold maka akan secara otomatis ditambahkan. Baca Juga: Script Cheat Vip v2.0 Free Fire.

Anda tentu harus perhatikan sampai tanggal berapa kode redeem ini bisa digunakan. Hal ini karena kalau sampai kadaluarsa maka jelas pasti tidak bisa digunakan. Bila ternyata ketika masih bisa digunakan namun terus bermasalah saja maka segera hubungi CS Garena. Yang paling penting jangan sampai redeem dengan akun Guest.

Cara Redeem Celana Cepcill dan Bundlenya

Berikut caranya.
  • Pastikan Anda sudah login akun FF Anda terlebih dahulu.
  • Silahkan Anda masuk ke laman https://reward.ff.garena.com/id.
  • Kemudian Anda tinggal masukkan kode redeem pxtlelxdoo9l.
  • Terakhir nanti Anda masukkan kode konfirmasi dan ketuk saja Redeem.
Ya intinya sih redeemnya seperti biasa Anda melakukan klaim hadiah. Oleh sebab itu, kami yakin Anda pasti bisa menggunakan kode redeem yang kita bagikan.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan kami mengenai kode redeem celana cepcill dan bundlenya. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Belara Vip APK FF, Download Disini.