Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi OPPO Ku Apakah Berbahaya? Ini Ulasannya

Aplikasi OPPO KU -- Para pengguna hp OPPO baru baru ini dikejutkan dengan adanya aplikasi OPPO-Ku yang tiba-tiba terpasang sendiri di hp mereka. Banyak merk Hp OPPO yang mengalami aplikasi OPPO Ku tiba tiba terinstal tanpa harus menekan tombol download yang ada di Play Store. Makanya banyak dari pengguna OPPO yang sangat ketakutan jika aplikasi OPPO Ku tersebut berbahaya. Baca Juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5 2020.

Aplikasi OPPO Ku

Namun apakah benar aplikasi OPPO Ku berbahaya? Inilah yang akan kita kupas sampai tuntas mengenai hal tersebut. Tidak hanya Anda, kamipun juga masih penasaran apa itu aplikasi OPPO Ku? Takutnya adalah aplikasi berupa malware jahat yang siap mencuri data Anda. Namun melihat dari nama aplikasinya dan tidak sedikit pengguna hp OPPO yang mengalaminya maka di awal kami berikan hipotesis bahwa aplikasi OPPO Ku aman.

Langsung saja kalau begitu kita bahas tentang kebenaran aplikasi OPPO Ku. Semoga saja dengan informasi kami berikut maka Anda bisa bernafas lega akan aplikasi aneh yang tiba-tiba muncul di hp OPPO Anda tersebut.

Aplikasi OPPO Ku Apakah Berbahaya? Yuk Kupas

Dari informasi yang kami temukan bahwa aplikasi OPPO Ku aman aman saja. Aplikasi tersebut tidak begitu berbahaya karena toh kalau sudah terpasang dan Anda buka ternyata isinya untuk mengelola akun Heytap. Jadi bukan sebuah aplikasi malware.

Sehingga meski aplikasi OPPO Ku terinstal di luar dari pada Play Store kami yakin bahwa aplikasi ini hanyalah aplikasi sistem bawaan yang diusung oleh pihak OPPO. Kenapa bisa muncul sendiri? Ya karena biasanya ada update sistem operasi makanya ada aplikasi bawaan yang terpasang secara otomatis. Ini berkaca dari hp Xiaomi yang seperti itu. Bisa jadi di OPPO juga demikian. Baca Juga: Cara Mematikan Hp OPPO A9 2020.

Oleh karena itu, ketika kami menemukan pertanyaan pengguna hp OPPO yang bertanya di brain ly mengenai aplikasi OPPO Ku tersebut maka kami jawab saja disini juga. Pasang saja dan buka aplikasi OPPO Ku. Ini tidak akan merusak hp Anda kok.

Apa itu Aplikasi OPPO Ku? Ini Penjelasannya

Kalau kami lihat aplikasi OPPO Ku adalah aplikasi semacam untuk servis hp OPPO. Jadi ketika Anda buka, di dalamnya Anda bisa menemukan lokasi servis OPPO, CS Hp OPPO dan lain lain. Bahkan tidak hanya itu, Anda bisa dapat poin yang dapat Anda tukar dengan hadiah yang menarik.

Di samping itu juga ada level keanggotaan dalam menggunakan aplikasi OPPO Ku ini. Silahkan tingkatkan poin Anda kemudian Anda pasti bisa naik level mulai dari Standard, Silver, Golden dan Diamond.

Akhir Kata

Sekian bahasan kami mengenai aplikasi OPPO Ku bahaya atau tidak. Semoga saja ini bisa menjadi informasi bagi kalian semua pengguna hp OPPO. Baca Juga: Cara Memasukkan Sim Card Hp OPPO A5s.