Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pagostore Free Fire, Tempat Top Up Diamond FF Murah

Pagostore Free Fire -- Mau top up diamond Free Fire murah? Pagostore FF tempatnya. Kenapa kami rekomendasikan pagostore FF? Ya alasannya karena hampir semua toko yang menjual diamond Free Fire selalu rata-rata sama harganya. Jadi dibilang mahal juga iya dibilang murah juga tidak begitu. Makanya kalau Anda mau membeli diamond FF murah, Pagostore Free Fire tempatnya. Baca Juga: Prizat, Cara Dapat Diamond FF Gratis.

Pagostore Free Fire

Mengingat sampai detik ini kami sangat yakin mungkin sangat sedikit sekali toko diamond ff yang memberikan promo untuk top up diamond. Sehingga tidak heran masih banyak pemain FF yang enggan untuk top up diamond di toko toko diamond semacam Codashop, UniPin, dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, sepertinya dalam mengatasi masalah tersebut Pagostore Free Fire merupakan tempat yang pas untuk melakukan top up diamond Free Fire dengan harga yang murah. Jadi bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang bagaimana cara top up diamond FF di Pagostore dapat membaca ulasan kali ini hingga selesai.

Pagostore Free Fire dan Cara Top Up Diamond FF di Pagostore

Jika dilihat-lihat, Pagostore ternyata toko diamond Free Fire yang berasal dari Brazil. Namun demikian, ternyata harga diamond Free Fire yang dijual di Pagostore FF jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toko diamond FF yang asli dari Indonesia. Baca Juga: Kode Redeem FF 4 Agustus 2020.

Oleh sebab itu, jika Anda tertarik untuk top up diamond Free Fire dari Pagostore. Silahkan saja Anda ikuti instruksi dari kami berikut ini.
  • Pertama Anda harus menyalakan VPN untuk negara Brazil. Lalu akses laman http://pagostore.com/. Kalau tidak pakai VPN maka laman tersebut akan redirect ke https://shop.garena.sg/app.
  • Jika VPN sudah terhubung, maka Anda bisa mengakses laman utama Pagostore.
  • Anda akan langsung diarahkan ke laman untuk top up diamond FF. Anda tinggal login dengan akun Facebook yang terhubung dengan akun FF Anda atau login dengan ID Free Fire Anda.
  • Anda akan lihat daftar diamond yang bisa dibeli plus tambahan bonusnya.
  • Anda bisa pilih nominal diamond FF yang mau dibeli kemudian lakukan pembayaran. Anda bisa pakai Paypal untuk membayarnya.
  • Selesai.
Dengan cara tersebut maka Anda pasti berhasil dalam melakukan top up diamond Free Fire dari Pagostore Free Fire.

Kenapa Harus Top Up di Pagostore Free Fire?

Menurut kami alasannya cuma satu, harga diamond di Pagostore FF terbilang murah meski pembayarannya dengan Paypal. Ya jelas karena mata uang kita dengan Brazil berbeda makanya kita bayarnya pakai Paypal saja.

Apakah masih ada yang lebih murah? Menurut informasi yang berhasil dihimpun. Ternyata masih ada yang lebih murah. Misal Anda berkunjung ke diamond shop Free Fire yang ada di Malaysia atau Rusia. Bahkan mungkin negara lainnya.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai Pagostore Free Fire. Semoga apa yang kita bahas di artikel ini berguna untuk Anda semuanya. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire yang Disuspend.