Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Scarf Token Masker Letda Hyper Free Fire

Cara Mendapatkan Scarf Token FF -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mendapatkan token scarf di Free Fire. Hal ini karena menjadi sangat keren jika Anda bisa mendapatkan masker letda hyper 2020 hanya dengan menukarkan scarf token. Padahal dulu, masker letda hyper ini lumayan mahal harganya. Baca Juga: Kode Redeem FF 17 Agustus 2020.

Cara Mendapatkan Scarf Token FF

Jadi jika sekarang masker letda hyper dibagikan semacam ini tentu para pemain lama Free Fire akan sedikit kecewa. Mengingat mereka dulu harus bersusah payah dalam mendapatkannya. Intinya sih para pemain Free Fire harus lebih bersabar karena dengan kejadian semacam ini.

Nah agar lebih jelas mengenai cara mendapatkan token scarf ff maka Anda bisa cek di bawah ini. Semoga apa yang akan kita sampaikan di bawah ini bisa membantu Anda semuanya. Kami harap penjelasan kami tidak membingungkan Anda.

Cara Mendapatkan Scarf Token Free Fire

Anda akan menemukan event scarf yang berada di Shop > Redeem > Scarf. Di tempat inilah Anda bisa menukarkan token scarf yang sudah Anda dapatkan di Free Fire. Masalahnya mungkin tidak banyak pemain Free Fire yang mengetahui bagaimana cara dapat token scarf ff ini.

Agar Anda bisa mendapatkan masker letda hyper maka Anda harus mendapatkan 16 token scarf. Token scarf ff ini tidak diperoleh dari Match ataupun dengan looting. Ini memang sedikit berbeda dengan event biasanya. Baca Juga: Mentahan Sertifikat FF.

Lantas bagaimana cara mendapatkan scarf token di Free Fire? Ya benar sekali Anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli Buff Mask Box. Silahkan Anda cari event banner dengan tulisan Buff Mask Box. Anda dapat membelinya dengan 25 diamond saja. Jadi saran dari kami silahkan beli sebanyak-banyaknya agar berkesempatan untuk dapat scarf tokennya semakin tinggi.

Namun setelah kebeli jangan langsung dibuka. Anda harus masuk ke bagian Vault > Crate. Kemudian Anda buka box yang sudah Anda beli satu demi satu jangan bersama-sama. Dari penjelasan seorang YouTuber ini akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan token scarfnya makin tinggi.

Cara Mendapatkan Masker Letda Hyper di Free Fire

Setelah Anda berhasil mendapatkan token scarf maka Anda bisa mulai untuk mendapatkan masker letda hyper. Caranya sih gampang. Anda tinggal masuk lagi ke event Scarf yang ada di Shop. Kemudian Anda tukarkan 16 token scarf tersebut dengan masker letda hyper.

Hanya begitu saja maka Anda sudah pasti mendapatkan masker letda hyper. Jadi tidak perlu melakukan match ataupun lainnya. Cukup dengan menukarkan token scarf saja maka beres.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan scarf token FF. Semoga apa yang kita bahas hari ini berguna untuk Anda semua. Tentu saja Anda harus melakukannya dengan tepat yaitu menyediakan diamond yang cukup untuk beli Buff Mask Boxnya. Baca Juga: Kapan Tanggal Ulang Tahun Free Fire?