Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Referral Code Pintaria, Ini Penjelasan Singkatnya

Referral Code Pintaria -- Prakerja gelombang 4 sudah resmi dibuka. Kali ini masalah-masalah umum yang terjadi saat pendaftaran Prakerja sudah mulai terminimalisir berkat adanya bantuan tutorial-tutorial yang sangat berguna dari para blogger dan content creator. Namun anehnya dalam beberapa hari terakhir ini, para peserta Prakerja mulai penasaran dengan adanya istilah Referral Code Pintaria. Apa itu? Baca Juga: Cara Membuat Rekening BNI Untuk Prakerja.

Referral Code Pintaria

Kabar terbaru menyebutkan bahwa peserta Prakerja mulai menaruh perhatian khusus terhadap pelatihan yang diusung oleh Pintaria setelah Skill Academy By Ruang Guru sudah tidak terdaftar lagi di Prakerja. Jadi ini merupakan sistem pelatihan kerja baru yang akan dicanangkan pada Prakerja. Makanya banyak pengguna Prakerja yang penasaran apa itu referral code Pintaria.

Meski sudah menggunakan Pintaria sebagai Skill Shop. Ternyata Skill Academy belum dilepas begitu saja. Anda masih bisa menemuinya di Tokopedia. Sehingga kalau Anda membeli pelatihan dari sana maka Anda harus login dengan akun Tokopedia Anda.

Referral Code Pintaria dan Penjelasannya

Kali ini Area Tekno akan mencoba mengupas lebih detail tentang kode referral Pintaria. Semoga saja ulasan kali ini bisa Anda terima agar Anda paham betul apa itu kode referral Pintaria. Hal ini wajib para peserta Prakerja pahami karena mungkin dikemudian hari akan sangat dibutuhkan.

Referral Code Pintaria adalah 8 Digit Kode Undangan / Inivitation Code berupa kode promo yang mana ketika Anda daftar pertama kali di Pintaria maka Anda sudah mendapatkannya. Dengan menggunakan kode referral Pintaria maka Anda bisa mendapatkan potongan harga kursus ketika Anda membeli pelatihan di sana. Baca Juga: Cara Membuat Akun LinkAja untuk Prakerja.

Tidak hanya sebagai potongan harga saja, referral code pintaria juga bermanfaat untuk Anda dalam mendapatkan berbagai macam hadiah. Jadi silahkan Anda pahami betul cara kerja kode referral Pintaria ini.

Keuntungan Menggunakan Referral Code Pintaria

Ada segudang manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan referral code pintaria. Selain Anda mendapatkan promo atau potongan harga maka Anda juga bakal dapat hadiah. Ya sistemnya mirip dengan MLM cuma dikemas dalam bentuk pelatihan. Apakah real MLM? Ya bukan, ini hanya sebagai strategi Pintaria agar makin dikenal oleh banyak orang saja sebagai penyedia kursus yang bagus untuk para peserta Prakerja.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai referral code pintaria. Semoga apa yang sudah kita bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba karena ini mudah sekali untuk daftarnya. Jika Anda butuh tutorial cara daftar Pintaria maka nanti kami jelaskan untuk Anda. Baca Juga: Cara Membuat Akun GoPay untuk Prakerja.