Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker WA Bu Tejo yang Viral, Ini Cara Downloadnya

Stiker WA Bu Tejo -- Berhubung film pendek Tilik sukses besar makanya tidak heran jika saat ini banyak orang yang ingin download stiker WA Bu Tejo. Bu Tejo sendiri adalah pemain yang mampu membuat hampir seluruh orang Indonesia emosi dengan tingkahnya. Dia merupakan dalangnya Ghibah namun ketika keluarganya dibicarakan orang lain tidak boleh. Pokoknya Bu Tejo ini sukses dibawakan oleh Siti Fauziah Saekhoni dengan apik. Baca Juga: Social Spy WhatsApp Dan Cara Menggunakannya.

Stiker WA Bu Tejo

Meme Bu Tejo menjadi trending dimana-mana mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Makanya tidak mengherankan jika sekarang muncul Stiker WhatsApp Bu Tejo. Jika Anda penasaran dengan cara download stiker wa Bu Tejo maka silahkan baca artikel kami sampai selesai.

Lebih rinci mengenai download stiker WhatsApp Bu Tejo dari film Tilik bisa Anda cek di bawah ini. Pastikan Anda tidak melewatkan tutorialnya karena bisa jadi Anda salah pencet tombol downloadnya. Kalau Anda puas jangan lupa share artikel ini dengan teman Anda agar mereka juga tahu dimana tempat download stiker Wa Bu Tejo.

Stiker WA Bu Tejo, Download Disini

Film Tilik kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah membesuk. Ini adalah sebuah aktivitas yang menunjukkan rukun tetangga di daerah pedesaan. Kami sangat yakin mungkin di kota-kota besar hampir tidak ada yang peduli dengan tetangga atau saudaranya yang sakit. Makanya kegiatan Tilik itu menjadi simbol rukun tetangga, peduli dan perhatian di daerah pedesaan terutama Jawa.

Nah berkaca dari film Tilik yang merupakan film pendek tentang hal tersebut tentu akan menambah rasa peduli kita terhadap orang lain. Namun seperti biasa, yang namanya orang desa pasti ada satu orang yang ratunya Ghibah dan ini dibawakan oleh Bu Tejo yang sangat fenomenal. Orang yang suka Ghibah yang dibawakan Bu Tejo merupakan relevansi dari kehidupan nyata. Memang seperti itulah gambaran kehidupan orang desa. Baca Juga: Nomor Bot Sticker WhatsApp.

Maka tidak heran jika karakter Bu Tejo sangat diminati oleh seluruh orang Indonesia karena memang seperti itulah adanya orang hidup di sekitar kita. Bahkan karakter Bu Tejo ini sampai dibuatkan stiker WhatsApp yang lucu dengan meme kocak dari dirinya di dalam film. Jika Anda mau download stiker WhatsApp Bu Tejo maka klik ini Stiker.ly - Make your own stickers
for WhatsApp and iMessages. Atau Anda bisa ke link ini http://sticker.ly/s/48CQNC.

Cara Memasang Stiker WhatsApp Bu Tejo

Setelah Anda berhasil memasang aplikasi Stiker.ly dari Play Store maka tahap selanjutnya Anda tinggal membukanya. Ketika aplikasi terbuka maka Anda bisa mengetuk tambahkan stiker WhatsApp Bu Tejo atau Bu Tejo Calon Lurah. Pilih saja yang menurut Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Kemudian, Anda tinggal masuk ke chatting WhatsApp Anda. Gunakan ikon emoji dan pilih ikon stiker. Nah Anda akan melihat stiker Wa bu Tejo sudah masuk di sana. Klik saja untuk menggunakannya.

Akhir Kata

Demikianlah informais dari kami mengenai Stiker WA Bu Tejo. Semoga apa yang kita sampaikan bisa berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat.