Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor Bot Sticker Whatsapp dan Cara Menggunakannya

Nomor Bot Sticker Whatsapp -- Bagi Anda yang mau mengetahui nomor bot sticker wa maka Anda bisa membaca artikel kami sampai selesai. Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopular maka tidak heran jika WhatsApp saat ini menjadi pilihan utama bagi setiap orang untuk berkomunikasi. Menariknya, dengan menggunakan WhatsApp maka Anda bisa mengirimkan sticker yang lucu dan menarik. Dan baru-baru ini muncul sebuah istilah baru yaitu nomor bot sticker wa (whatsapp). Baca Juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat.

Nomor Bot Sticker Whatsapp

Bagi yang belum tahu apa itu bot sticker whatsapp maka kami singgung sedikit. Dari informasi yang berhasil kami himpun bahwa bot sticker whatsapp ini mirip dengan Telegram Bot. Jadi ketika ada seseorang yang mengirimi Anda pesan berupa pesan sticker maka WhatsApp Anda akan otomatis membalasnya.

Oleh sebab itu, kami akan coba membahas lebih rinci terkait dengan bot sticker wa dan nomor bot sticker wa asli. Jadi baca dengan betul-betul agar mengetahui lebih rinci mengenai cara membuat ataupun menggunakan nomor bot sticker whatsapp yang kami jelaskan kali ini.

Nomor Bot Sticker WhatsApp, Ini Penjelasannya

Kita bahas terlebih dahulu bot sticker whatsapp. Bot sticker whatsapp adalah sebuah program yang berada di whatsapp yang memungkinkan Anda untuk membuat sticker whatsapp secara otomatis. Bot Sticker Whatsapp umumnya dikenal dengan istilah chatbot pada aplikasi WhatsApp Business. Di sana Chatbot fungsinya untuk membalas pesan yang masuk secara otomatis.

Sehingga, dengan adanya bot sticker wa semacam ini. Banyak pengguna WhatsApp yang berkeinginan untuk membuat bot sticker whatsapp sendiri yang nantinya bisa membalas pesan whastapp orang lain secara otomatis.

Di sini ada dua cara untuk mendapatkan bot sticker whatsapp yaitu pertama, Anda bisa menghubungi nomor bot sticker whatsapp (nomor bot whatsapp). Dari sana nanti Anda harus download bot sticker whatsapp yang sudah terbuat. Untuk nomor bot sticker whatsapp adalah +62 851-5536-9697.

Download Bot Sticker Wa

Di apk Bot Sticker Wa sudah terdapat fitur yang sangat menarik yaitu change image to sticker, change url to sticker, dan lain lain. Anda bisa download bot sticker whatsapp melalui link yang kami berikan di bawah ini.


Pastikan Anda download dengan benar. Anda harus lewati generate link agar sampai di laman download bot sticker whatsapp. Jadi perhatikan betul itu semua.

Cara Menggunakan Bot Sticker WhatsApp Mudah

Sebelum Anda mulai menggunakan bot sticker whatsapp maka ada baiknya Anda siapkan gambar yang mau dijadikan sticker wa nantinya.
  • Anda save dulu nomor bot sticker whatsapp di atas.
  • Anda bisa mulai membuka WhatsApp Anda dan mulailah membuat chat dengan nomor bot wa yang sudah Anda simpan.
  • Lalu sebelum chat dimulai, Anda ketuk ikon lampiran atau langsung pilih foto mana yang mau dijadikan sticker wa nanti. Beri caption dengan #sticker.
  • Anda send pesan Anda dan tunggu dia membalas.
  • Taaraaa, sticker whatsapp berhasil dibuat dengan mudah.
Jadi pada dasarnya nomor bot sticker whatsapp yang sudah Anda simpan tersebut yang akan membantu Anda untuk membuat sticker whatsapp secara otomatis.

Akhir Kata

Sekian bahasan kami mengenai nomor bot sticker wa (whatsapp). Semoga apa yang kami bahas bisa berguna untuk Anda. Jangan mudah menyerah sebelum mencoba. Anda pasti bisa karena yang lain juga bisa membuat sticker whatsapp sendiri. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus Banyak.