Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zombie Bambino Mobile Legends, Ini Cara Mendapatkannya

Zombie Bambino Mobile Legends -- Dalam beberapa hari ini banyak sekali para pemain Mobile Legends yang bertanya-tanya terkait dengan skin Zombie Bambino. Oleh sebab itu, kita akan coba kupas lebih rinci terkait dengan skin tersebut. Kira-kira seperti apa dan untuk hero apa nantinya. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends.

Zombie Bambino Mobile Legends

Mungkin para pemain Mobile Legends ini penasaran seberapa keren skin Zombie Bambino ini. Dari segi tampilan trailer yang sudah muncul di YouTube memang nampak menarik sekali. Alhasil tidak sedikit pemain Mobile Legends yang berburu cara mendapatkan skin Zombie Bambino tersebut.

Nah lebih jelas mengenai hal ini bisa Anda baca sampai tuntas dalam artikel ini. Semoga saja apa yang akan kita sampaikan bisa berguna untuk Anda semua.

Cara Mendapatkan Skin Zombie Bambino Mobile Legends

Perlu Anda ketahui bahwa cara dapat skin Zombie Bambino Mobile Legends adalah dengan setidaknya berada dalam tier Grandmaster di dalam ranked Mobile Legends pada waktu reset season 17 menuju season 18 Mobile Legends nanti. Skin Zombie Bambino Mobile Legends ini bisa didapatkan gratis karena merupakan skin reset season.

Nah sedangkan heronya sendiri adalah Cyclops. Sehingga Zombie Bambino Mobile Legends ini merupakan skin gratis untuk hadiah akhir season Mobile Legends khusus hero Cyclops. Makanya jika Anda mau mendapatkan skin tersebut segeralah naikkan ranked Anda yang tersisa 2 hari lagi. Baca Juga: Download Exodus Injector Apk.

Begitulah kira-kira prosedur untuk mendapatkan Zombie Bambino Mobile Legends. Anda tidak perlu mengeluarkan diamond sedikitpun. Oleh karena itu, sabar saja sampai akhir musim game Mobile Legends ini.

Apa itu Skin Zombie Bambino Mobile Legends?

Zombie Bambino adalah skin untuk hero Mage Cyclops yang akan hadir pada akhir Season 17 Mobile Legends. Anda bisa mendapatkan Zombie Bambino secara gratis. Jadi ini hanyalah sebuah skin gratisan dari Moonton.

Dari segi warnanya, skin ini lebih dominan warna hijau, skin Zombie Bambino Mobile Legends membuat hero Cyclops nampak menjadi sebuah vampir Tiongkok (Jiangshi). Sehingga untuk skill dari Cyclops ini nanti juga akan mengikuti tema dari skin tersebut.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai Zombie Bambino Mobile Legends. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua. Tentu saja ini akan sangat menarik untuk dicoba nantinya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment Mobile Legends.