Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bot Quran WhatsApp, Berikut Nomor Bot Quran WA

Bot Quran WhatsApp -- Setelah ramai nomor bot stiker whatsapp, kini ramai pula nomor bot quran whatsapp yang bisa membantu Anda dalam membaca al-quran dimanapun berada hanya dengan WhatsApp. Jadi ketika Anda menggunakan bot Quran Wa ini maka Anda bisa membaca Al-Quran kapan dan dimanapun berada. Menarik untuk dicoba.

Bot Quran WhatsApp

Adapun penjelasan lebih rinci mengenai bot quran whatsapp bisa Anda baca sesuai dengan petunjuk kami. Jika Anda masih belum paham apa itu bot maka kami singgung sekilas. Bot adalah singkatan dari robot. Robot disini bukan seperti Optimus Prime atau lainnya namun bot disini adalah sebuah program yang memiliki fungsi dan tugas sendiri di dalam sebuah aplikasi.

Jika Anda ingin tahu nomor bot Quran WhatsApp, disini nanti kami juga akan jelaskan kepada anda. Tentu saja ini tidak akan sesulit yang Anda bayangkan untuk bermain bot Quran WhatsApp. Semoga dengan penjelasan ini Anda kian paham terkait dengan Bot Quran Wa.

Bot Quran WhatsApp, Apa Itu?

Tentu sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya jika Anda mengerti terlebih dahulu apa itu Bot Quran WhatsApp. Nah sekarang kita bahas bersama-sama terkait dengan nomor bot quran wa yang mulai banyak dicari orang tersebut.

Bot Quran WhatsApp adalah nomor bot whatsapp yang berfungsi sebagai cara untuk menampilkan informasi tentang al quran misalnya untuk memunculkan surat, ayat, terjemahan, ataupun tafsir yang berada di dalam al quran. Baca Juga: Social Spy WhatsApp, Benarkah Bisa Hack Chat Wa Pasangan?

Jadi kira-kira begitu penjelasan tentang Bot Quran Wa. Apakah Anda sudah paham sekarang? Jika sudah kita lanjut bagaimana cara menggunakan bot Quran WhatsApp tersebut. Namun sebelumnya Anda harus tahu dulu nomor bot Quran wa terlebih dahulu.

Nomor Bot Quran WhatsApp (WA)

Nah sekarang waktunya Anda untuk menghafalkan nomor quran wa yang akan membantu Anda untuk belajar Quran lewat WhatsApp dimanapun dan kapapun. Ini adalah nomor yang bisa anda hubungi agar dapat membantu Anda.

Adapun nomor bot quran wa adalah +628999900411. Silahkan Anda simpan dulu di kontak hp. Lalu nanti hubungi seperti Anda menggunakan bot stiker whatsapp pada waktu itu. Cara kerjanya kurang lebih sama.

Cara Menggunakan Bot Quran WhatsApp Mudah

Jika Anda mau menggunakan bot quran whatsapp kira-kira begini caranya.

  1. Untuk menampilkan ayat dan terjemahan silahkan ketik: nama/no surat [spasi] ayat ketik: surat [spasi] nama/no surat.
  2. Untuk menampilkan tafsir silahkan ketik: tafsir/taf [spasi] nama/no surat atau ketik: tafsir/taf [spasi] nama/no surat [spasi] ayat.
  3. Untuk mencari ayat al-quran silahkan ketik: cari [spasi] kata kunci.
  4. Untuk mencari tafsir al-quran silahkan Anda ketik: cari [spasi] tafsir [spasi] kata kunci.
  5. Untuk main tebak surat/ayat silahkan ketik: tebak [spasi] surat/ayat/semua.
  6. Untuk menjawab tebak surat/ayat silahkan ketik: jawab [spasi] jawaban ⁉
Kami rasa cukup demikian untuk bisa menggunakan bot quran whatsapp. Silahkan Anda coba sendiri agar Anda paham betul terkait dengan hal ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami semoga berguna untuk para pengguna WhatsApp yang mau menggunakan Bot Quran Wa. Kami rasa Anda bisa mencoba hal tersebut langsung dari hp Anda masing-masing. Baca Juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat.