Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Among Us Diblokir Kominfo, Apakah Benar? Yuk Cari Tahu

Among Us Diblokir Kominfo -- Sejak beberapa jam yang lalu isu game Among Us diblokir Kominfo mulai santer ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini Area Tekno akan menjelaskan terkait benarkah Among Us akan diblokir Kominfo atau tidak. Sehingga Anda harus terus berada di sini agar mengetahui ulasan aslinya. Baca Juga: Cara Mabar Among Us dengan Teman.

Game Among Us Diblokir Kominfo

Padahal game Among Us ini menarik untuk dimainkan. Tidak ada unsur dewasa ataupun lainnya. Memang cara mainnya saja yang mungkin tidak banyak yang tahu karena seperti mengajari berbohong dan saling tuduh sesama pemain. Dan mungkin inilah hal yang menjadi pertimbangan kenapa ada isu Among Us akan diblokir oleh Kominfo.

Tetapi tidak menutup kemungkinan ada alasan lain yang menyebabkan kabar burung game Among Us diblokir. Misalnya saja apa mungkin karena game Among Us tidak bisa dimainkan di server Indonesia atau memang gara-gara mengajari membunuh secara diam-diam seperti yang impostor lakukan. Jadi memang mungkin saja Among Us diblokir. Tapi benarkah demikian? Yuk cari tahu.

Game Among Us Diblokir Kominfo, Yuk Cek Dulu Faktanya

Game Among Us sendiri mendadak viral beberapa hari ini lantaran banyak youtuber gaming yang memainkannya. Terlebih lagi semenjak tim Esports RRQ Mobile Legends memainkannya game Among Us tambah mulai dikenal oleh banyak orang. Padahal kalau ditelusuri, Among Us sendiri sudah ada sejak 2018 hanya saja tidak se-viral ini.

Mungkin karena semakin viralnya game Among Us membuat tim Kominfo penasaran dengan gameplay dari game tersebut. Tidak heran jika saat ini Among Us menjadi target incaran Kominfo jika memang dari game ini mempunyai unsur yang tidak pantas akan diblokir. Salah satu hal yang membuat Among Us jadi pantauan Kominfo karena adanya pemberitaan bahwa ada seorang member kos yang bunuh diri lantaran difitnah saat bermain game Among Us. Benar atau tidaknya kami masih mencari dan mengumpulkan informasi tersebut. Baca Juga: Cara Ganti Nama Game Among Us.

Dan ternyata, ini bukan sebuah informasi yang rinci dari sebuah situs besar layaknya Tribun, Detik ataupun Kompas melainkan muncul dari sebuah akun Twitter atas nama AREA JULID. Sehingga keterpercayaan dari informasi tersebut juga masih simpang siur. Maka kami sarankan agar anda tidak terburu-buru percaya dengan hal tersebut karena bisa jadi HOAX.

Fakta Among Us Diblokir Kominfo Ternyata Hoax

Kalau kami simpulkan dari informasi yang beredar di Internet. Fakta apakah benar game Among Us diblokir Kominfo adalah Hoax semata. Hal ini karena yang memposting informasi bahwa Kominfo akan blokir game Among Us di Indonesia hanyalah akun Twitter yang kurang terpercaya.

Sehingga informasi game Among Us diblokir itu hanya isapan jempol semata. Namun itu untuk hari-hari ini saja. Namun mungkin jika terjadi hal-hal yang mungkin menurut Kominfo kurang tepat bisa jadi Among Us akan benar-benar diblokir.

Dengan begitu maka untuk para pemain game Among Us untuk sementara ini bisa berlega hati dulu. Tapi tetap saja agar terus menjaga etika selama bermain game Among Us agar kepopuleran game ini terus terjaga cukup lama. Umumnya game atau apapun itu yang viral di Indonesia memang tidak bertahan lama.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan terkait kenapa game Among Us diblokir Kominfo. Semoga saja apa yang kita bahas hari ini berguna untuk Anda. Jangan lupa terus update perkembangan game ini dari situs kami. Baca Juga: Among Us Mod Apk Download.