Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Room di Among Us Untuk Mabar

Cara Membuat Room di Among Us -- Pada dasarnya agar Anda bisa mabar Among Us maka setidaknya Anda harus membuat room terlebih dahulu agar semua teman Anda bermain dalam satu server. Dengan begitu maka Anda bisa mabar sepuasnya. Nah pada kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menyampaikan bagaimana cara buat room di Among Us. Baca Juga: Cara Ganti Nama di Among Us.

Cara Membuat Room di Among Us

Oleh sebab itu, jika Anda benar - benar mau mabar Among Us bersama-sama dengan teman maka Anda harus bisa membuat room di Among Us terlebih dahulu. Sekilas tentang Among Us ini sungguh mengalami pencapaian yang luar biasa dalam beberapa hari terakhir karena berhasil menduduki posisi 1 di Play Store untuk jumlah download yang sangat besar.

Disini kami tidak akan singgung apapun kecuali cara buat room di Among Us. Oleh sebab itu, Anda harus mempelajari cara buat room di Among Us ini sampai dengan selesai. Tentu saja ini akan simple jadi Anda tidak akan ribet sama sekali.

Cara Membuat Room di Among Us Ternyata Begini

Mungkin tidak semua pemain Among Us tahu bagaimana cara buat room di Among Us. Bahkan juga mungkin tidak semua pemain tahu dimana posisi pengaturan untuk membuat room di Among Us. Makanya tutorial ini akan sangat berguna bagi pemain Among Us yang mau mabar dengan teman-teman.

Sejatinya membuat room Among Us tidak sesulit yang dibayangkan. Hanya membutuhkan beberapa detik saja room pasti berhasil dibuat. Makanya Anda wajib membaca panduan kami ini agar tidak kesulitan dalam hal buat room di Among Us. Baca Juga: Cara Jadi Impostor di Among Us.

Langsung saja tanpa panjang lebar lagi, inilah yang dapat Anda lakukan untuk buat room di Among Us. Semoga saja apa yang kita jelaskan bermanfaat dan berguna untuk para pemain Among us dimanapun berada.

Cara Buat Room di Among Us Mudah

Anda bisa membuat room di Among Us dengan cara ini.
  • Login ke dalam game Anda.
  • Ketuk Online.
  • Pilih Host untuk Create Game.
  • Anda bisa mengatur room sesuai dengan kemauan.
  • Ketuk Confirm jika sudah.
Anda dapat mengatur map yang mau digunakan, jumlah impostor dalam satu room, bahasa yang digunakan dan juga jumlah pemain yang terdiri dari impostor dan crewmate dalam satu room. Oleh karena itu, Anda harus mengaturnya sedemikian rupa.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara membuat room di Among Us. Semoga saja apa yang kita jelaskan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba agar berhasil. Baca Juga: Among Us Mod Apk Download.