Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Smartfren Mudah

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Smartfren -- Hampir sama dengan artikel kami yang lain tentang cara mengubah kuota belajar Telkomsel menjadi kuota utama. Artikel ini juga akan memandu Anda agar kuota malam smartfren bisa Anda gunakan sebagai kuota utama. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan bagaimana prosedurnya silahkan baca lebih lanjut dalam artikel ini.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Smartfren

Artikel kami tentang prosedur untuk mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama ini akan sangat penting mengingat kuota malam Smartfren yang berlimpah tidak digunakan sama sekali. Coba bayangkan kuota smartfren seharga 40rb Anda akan mendapatkan 16 GB dengan rincian 8GB untuk kuota malam saja. Sehingga kuota sebanyak itu jika tidak digunakan jelas akan sangat sia-sia.

Lebih rinci tentang cara mengubah kuota malam menjadi kuota reguler Smartfren bisa Anda cek di bawah ini. Anda akan kami pandu dalam beberapa langkah mudah. Sehingga Anda tinggal mengikutinya saja. Jangan sampai Anda salah langkah.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Smartfren

Ada dua aplikasi yang sangat terpercaya untuk mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama. yaitu Psiphon Pro dan Anonytun. Kami rasa sebagian besar dari Anda sudah tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah kuota malam Smartfren jadi kuota utama. Namun bagi yang belum tahu maka bisa cek artikel kami berikut.

Disini nanti kami hanya akan contohkan salah satu saja. Jadi Anda tidak akan kami bawa ke pemahaman tentang prosedur menggunakan kedua aplikasi tersebut. Oleh sebab itu, Anda cukup mencoba salah satu saja. Namun jika anda butuh pengetahuan untuk aplikasi yang kedua, Anda bisa cek di YouTube cara pakainya. Baca Juga: Kenapa My Smartfren Tidak Bisa Dibuka?

Yuk kalau begitu langsung saja cek di bawah ini tentang langkah demi langkah cara ubah kuota malam menjadi kuota utama Smartfren di bawah ini. Semoga apa yang kita jelaskan di bawah ini berguna untuk Anda semua.

Cara Ubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Smartfren dengan Psiphon Pro

Untuk menggunakan psiphon pro dalam mengubah kuota malam menjadi kuota utama Smartfren ada dua hal yang harus Anda lakukan. Pertama, Anda bisa setting waktu dan setting psiphon pro itu sendiri.
  • Untuk masalah setting zona waktu maka Anda harus menonaktifkan setting pengaturan waktu otomatis. Lalu ubah menjadi GMT + 11.
Setelah Anda lakukan hal di atas maka Anda bisa setting psiphon pro untuk mulai ubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama.
  • Pastikan Anda sudah pasang aplikasi Psiphon Pro lalu jalankan.
  • Silahkan Anda masuk ke tab “opsi”, kemudian Anda bisa pilih wilayah lokasi menjadi Amerika Serikat.
  • Ketuk tombol Opsi Lanjutan.
  • Anda harus menemukan Setelan Proksi, lalu beri centang pada “Sambungan lewat Proksi HTTP”.
  • Kemudian Anda bisa masuk ke pilihan “Header HTTP kustom”, beri centang di bagian “Tambahkan Header HTTP Kustom”. Lalu isi data seperti ini.
    • Header 1: x-online-host. Nilai Header: www.smartfren.com.
    • Header 2: x-online-host. Nilai Header: www.smartfren.com.
    • Header 3: connection. Nilai Header: keep-alive.
  • Apabila sudah, Anda tinggal kembali ke menu utama kemudian tekan tombol “Mulai” untuk menghubungkan koneksi. Anda tinggal menunggu beberapa saat hingga terhubung.
Jika ternyata hp Anda dengan sendirinya membuka browser, maka silahkan kembali ke homepage. Sekarang Anda tinggal coba koneksi midnight Smartfren dengan cara buka youtube atau aplikasi lain. Silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama. Semoga berguna dan dapat Anda gunakan sebaik mungkin tutorial dari kami di atas. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.