Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Open Mic di Among Us Mudah

Cara Open Mic di Among Us -- Dalam bermain game Among Us memang kita tidak diperbolehkan untuk open mic saat posisi sedang bermain. Namun demikian tidak ada salahnya jika anda mengetahui bagaimana cara open mic di Among Us saat posisi sedang discuss. Disinilah kami akan jelaskan kepada Anda semua tentang hal tersebut. Baca Juga: Apakah Among Us Haram?

Cara Open Mic di Among Us

Open mic di among us akan membantu Anda untuk menentukan kira-kira siapa saja yang memang menjadi impostor dalam permainan game Among Us. Bayangkan jika pada waktu menggunakan discord Among Us lantas mic Anda hanya mute tentu akan sangat membingungkan rekan Anda. Justru Anda yang akan terus dituduh sebagai pelakunya.

Lebih rinci mengenai cara open mic di game Among Us bisa Anda cek sesuai dengan penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kita sampaikan di bawah ini berguna untuk Anda semua. Jadi cek betul-betul.

Cara Open Mic di Game Among Us Gampang

Ketika Anda menemukan mayat di game Among Us tentu Anda akan melakukan report. Ketika report berhasil dibuat maka Anda waktunya untuk berdiskusi dengan semua pemain. Disinilah Anda harus bisa open mic selama beberapa menit. Maka dari situ setiap pemain harus bisa memahaminya.

Langsung saja tanpa panjang lebar, Anda bisa cek lebih lanjut tentang cara open mic di game Among Us sesuai petunjuk kami di bawah. Memang tentu saja ini akan sangat mudah. Jadi Anda tidak perlu susah payah. Open Mic hanya butuh beberapa klik saja maka semuanya pasti beres. Baca Juga: Apakah Among Us Boros Kuota?

Adapun step demi step cara open mic di Among Us bisa Anda cek seperti berikut. Jika ada yang dibingungkan silahkan Anda ajukan pertanyaan. Ya walaupun kami tidak menyertakan form komentar setidaknya Anda mau bertanya dalam hati hehe.

Tata Cara Open Mic di Among Us

Berikut caranya.
  • Anda bisa download dulu aplikasi Discord.
  • Selanjutnya Anda bisa pasang di hp atau laptop.
  • Jangan lupa daftar sekalian akun discordnya.
  • Pokoknya lakukan sampai kelar kemudian tinggal copy link.
Dan selanjutnya disini share link tersebut pada teman Anda agar join di discord among us buatan Anda. Ini nantinya akan jadi jalan mabar among us.

Ketika nanti Anda teman Anda yang join dengan link tersebut maka Anda tinggal ketuk Voice Channels > General > Connect to Voice dan beri ijin agar Discord mengakses Mic hp atau laptop Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara open mic di Among Us. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Arti Defeat di Among Us.