Game Among Us Haram? Apakah Benar?

Game Among Us Haram -- Bentuk komplain dari viralnya game Among Us adalah ada sebuah cocokologi fatwa yang mengatakan bahwa Among Us haram. Lantas apakah benar Among Us haram? Yuk kita kupas secara mendetail tentang masalah ini semoga saja semua clear tidak ada masalah lagi. Baca Juga: Apakah Among Us Boros Kuota?

Game Among Us Haram

Bisa jadi orang yang membuat fatwa cocokologi bahwa game Among Us viral tersebut punya alasan sendiri yang kuat. Apa saja itu? Pertama, Among Us memang melakukan kill terhadap pemain lain. Kemudian untuk menghindari tuduhan kill tersebut, pemain harus berdalih agar tidak ketahuan. Jadi wajar-wajar aja jika kabar tersebut mengatakan Among Us haram.

Hal ini karena memang dalam permainan game Among Us semacam mengajari pemain untuk tidak berperilaku jujur. Nah untuk masalah ini memang penulis kurang setuju dengan gameplay Among Us dan lebih cenderung mndukung (bukan setuju) jika dikatakan bahwa Among Us Haram.

Apakah Game Among Us Haram?

Jika hanya dari sekedar cocokologi yang mengatakan Among Us haram itu kurang kuat dalilnya. Jadi apabila ada sebuah fatwa yang mengatakan game Among Us haram harusnya data yang digunakan untuk mengatakan game ini haram jauh lebih banyak. Sehingga orang akan bisa menerimanya.

Apabila tuduhan among us haram hanya sekedar meme itu jelas tidak masuk akal. Apakah hanya cari sensasi karena Among Us ini sedang viral. Bisa jadi?! Makanya sebagai seorang pemain game harus pandai juga menyaring informasi yang ada di internet. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.

Kami memang kurang setuju jika Among Us dikatakan haram karena dari pemerintah Indonesia sendiri belum ada fatwa langsung dari Kementrian Agama atau lainnya yang menyatakan hal tersebut. Hanya saja disisi lain kami juga tidak setuju dengan gameplay permainan Among Us yang mengajari pemainnya untuk menjadi impostor yang jelek. Karena adanya unsur berbohong dan lain-lain. Sehingga seperti mengajari cara kill seseorang agar tidak ketahuan.

Terlepas dari itu semua, Game Among Us ini memang menarik untuk dimainkan. Seru saja jika dimainkan secara bersama-sama seperti halnya yang dilakukan rekan-rekan YouTuber di luar sana yang mabar Among us dan ramai sekali memang.

Benarkah Among Us Haram? Ini Faktanya

Dilihat dari informasi yang beredar, fakta game Among Us haram belum terbukti kebenarannya. Hal ini karena yang mengatakan Among Us haram hanyalah sebuah meme Cocokologi. Dalam cocokologi tersebut kata Impostor lah yang jadi titik permasalahannya. Ada yang menduga Impostor disamakan dengan I am Pastour yang artinya saya pastur.

Padahal secara arti bahasa Inggris, arti Impostor adalah penipu yang lihai / orang yang menyamar menjadi orang lain. Jadi jelas tidak ada hubungannya dengan hal itu. Oleh sebab itu, haram atau tidaknya Among Us menurut kami mending Anda tunggu fatwa langsung dari pemerintah Indonesia.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kemi mengenai Game Among Us Haram. Semoga saja apa yang kita bahas di atas bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cheat Skin Among Us.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel