Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Among Us Boros Kuota? Yuk Cek Disini

Apakah Among Us Boros Kuota -- Game Among Us memang sedang viral. Sudah banyak YouTuber di Indonesia yang memainkannya. Mulai dari Jess No Limit, Jessica Jane, Kelvin Gaming, dan masih banyak lagi lainnya. Memang game ini sangat menarik dimainkan. Among Us sendiri tidak hanya bisa dimainkan di laptop namun juga di hp. Yang jadi pertanyaan ketika Among Us dimainkan di hp apakah boros kuota atau tidak. Maklum di era yang sekarang apa-apa serba susah makanya terkait dengan penggunaan datapun sekarang jadi pikir-pikir juga. Baca Juga: Cara Vote di Among Us.

Apakah Among Us Boros Kuota

Oleh sebab itu, pembahasan tentang seberapa banyak kuota internet yang harus Anda keluarkan untuk bermain game Among Us ini sangat menarik untuk dikulik. Semoga saja dengan artikel ini maka Anda tidak akan pikir-pikir panjang lagi terkait boros tidaknya game Among Us tersebut.

Lebih rinci mengenai apa Among Us Boros Kuota atau bisa cek di bawah ini. Langsung saja dinikmati artikel ini sampai selesai. Kami harap Anda mau membaca artikel ini sampai selesai agar paham betul.

Apakah Among Us Boros Kuota? Cek Faktanya

Yang namanya aplikasi baik itu game ataupun lainnya yang dimainkan secara online jelas akan butuh kuota. Ada yang sedikit ada pula yang banyak. Lantas bagaimana untuk game Among Us itu sendiri? Begini logika dari kami. Kalau Anda mainkan dengan waktu yang lama jelas akan boros kuota. Kalau Anda mainkan dalam waktu singkat misal hanya satu game saja maka jelas tidak boros. Benar tidak?

Walaupun memang aslinya, game Among Us itu sendiri tidak boros kuota. Ketika Anda bermain misal 1 match saja selama 5 - 10 menit itu hanya memakan kuota 1 MB saja. Entah ini benar atau tidak Anda harus cek. Hal ini karena memang perlu diperhatikan karena selalu menjadi pertanyaan yang umum bagi sebagian besar pemain game. Baca Juga: Cara Sabotase di Among Us.

Oleh sebab itu, jika dibandingkan dengan game Mobile Legends, PUBG Mobile ataupun lainnya. Game Among Us ini jauh lebih hemat kuota. Kenapa? Ya secara grafik dan FPS saja lebih kecil daripada game Battle Royale dan Moba tersebut.

Rincian Penggunaan Kuota Data Untuk Bermain Game Among Us

Dalam 1 match game Among Us hanya membutuhkan kuota sebesar 1 Mb saja jika dimainkan selama 5 s.d 10 menit. Sehingga dalam waktu 60 menit jika Anda bermain selama 6x maka hanya butuh 6 MB saja. Jadi sangat ramah dengan kuota Anda. Apakah Among Us Boros? Silahkan jawab sendiri.

Jadi kira-kira begitu saja rincian kami. Kami tidak memperinci sampai penggunaan data selama 1 bulan karena biasanya game yang viral semacam ini hanya bertahan dalam beberapa minggu saja. Oleh sebab itu, saran dari kami tidak perlu mempertanyakan boros atau tidaknya. Main saja dan nikmati keramaiannya.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami mengenai apakah among us boros kuota. Semoga saja ini berguna untuk Anda. Jangan lelah untuk membaca karena dengan membaca Anda akan tahu segalanya. Nikamti saja berada di tempat kami karena kami menyediakan konten-konten yang bermanfaat bagi pemain game. Baca Juga: Arti Defeat di Among Us.