Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Trackview dengan Mudah

Cara Menggunakan Trackview -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara memata-matai seseorang dengan menggunakan aplikasi trackview. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan aplikasi tersebut maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Aplikasi Ivive Untuk Scan Uang 75 Ribu yang Memunculkan Lagu Indonesia Raya.

Cara Menggunakan Trackview

Trackview bisa Anda download secara gratis lewat Play Store. Jadi Anda tidak akan mengeluarkan sepeserpun untuk bisa mendapatkan Trackview di hp Anda. Cukup sediakan beberapa MB saja maka semuanya akan beres. Tentu saja ini layaknya Anda download dan pasang aplikasi seperti pada umumnya.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan aplikasi Trackview bisa Anda cek di bawah ini. Anda tinggal praktek saja untuk bisa mengetahui hasil dari pada Anda melacak posisi seseorang dengan aplikasi Trackview. Jangan khawatir penjelasan ini sangat mudah jadi Anda tidak akan kesulitan sama sekali.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Mudah

Bagi yang belum mengetahui Trackview maka kami akan jelaskan untuk Anda. TrackView adalah aplikasi Android yang berfungsi sebagai alat untuk melacak posisi seseorang dimanapun dan kapanpun mereka melakukan aktivitas. Sehingga aplikasi Trackview ini benar-benar bisa Anda pakai untuk membuntuti seseorang tanpa ketahuan.

Bahkan ketika Anda menggunakan Trackview, Anda akan berkesempatan untuk menggunakan fitur tambahan seperti video call, panggilan berdering dan lain sebagainya untuk memastikan posisi seseorang tersebut. Baca Juga: Pix2Mix Bot Telegram, Edit Foto Menjadi Ras Negara Lain.

Nah lebih lanjut tentang penggunakan aplikasi Trackview bisa Anda cek lebih detail sebagai berikut. Ini akan mudah jadi jangan sampai Anda tidak bisa melakukannya. Semoga saja apa yang kita jelaskan bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Download Aplikasi Trackview dari Play Store

Jika Anda mau mencoba langsung download Trackview maka berkunjung saja ke Play Store. Hal ini karena dari Play Store tersebut jauh lebih aman. Anda juga akan menggunakan aplikasi yang jauh lebih terpercaya jika dibandingkan dengan download dari tempat lainnya.

Silahkan Anda klik link download yang tersedia pada paragraf di atas maka Anda akan diarahkan langsung ke Play Store. Silahkan Anda coba.

Begini Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Hp Android

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi Trackview maka silahkan download dan pasang Trackview. Selanjutnya, ambil hp target Anda misalnya anak, pacar ataupun siapapun itu. Silahkan login dengan akun Gmail yang sama di aplikasi tersebut. Lalu:
  1. Anda akses dulu Hp target Anda kemudian login untuk menambahkan akun google baru.
  2. Lanjut, buka aplikasi Trackview.
  3. Ketika terbuka, pada nama device silahkan tulis nama Android yang digunakan dan klik Sign In.
  4. Tugas Anda disini harus memastikan akun Googlenya sama dengan yang ada di hp Target.
  5. Sekarang masuk ke pengaturan dan pilih manajemen aplikasi di hp target dan matikan notifikasinya.
  6. Terakhir, jalankan aplikasi Trackview di Hp Anda. Dan silahkan pantau pergerakan target Anda.
Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut maka Anda dipastikan pasti sudah bisa menggunakan aplikasi Trackview. Semoga saja ini bisa menjadi manfaat untuk Anda semua.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan Trackview. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Aplikasi Like Share Penipuan.